Pernah denger kan istilah club atau bar, biasanya orang orang yang datang kesini pasti pengen minum minum kaya gitulah buat nenangin pikiran.
Ah jangan lupain juga mereka bakal ngelakuin sesuatu yang diluar nalar, kaya misal bersetubuh dengan para pelayan dan memesan seorang pelacur? Mungkin iya.
Tapi gk semuanya kayak gitu ya, contohnya nih kaya anak ini. Dia namanya Jibran Ezekiel Virendra
anak umur 18 tahun kelas 12 SMA ini lagi main dia club di ajak sama ketiga temennya."Jibran, sok" dia nyodorin segelas minuman beralkohol itu kearah Jibran, yang di kasih cuman gelengin kepalanya gk minat.
"Gue kesini nganter kalian sesuai yang kalian mau, tapi kalo disuruh minum gituan gue gk mau, gue gk suka baunya dan gk pernah" ucap Jibran nolak tanpa ragu.
"Ah apasih Jib, lo tuh ya jangan terlalu kaya bocah, inget lo udah legal masa takut minum ginian" ucap temannya yang bernama Jihoon itu.
"Ya gimana ya, gue gk bisa, kata bunda juga gk boleh nanti bisa mabuk kan bahaya kalo mabuk katanya lepas kendali, nanti kita berbuat yang gk gk" ucap Jibran panjang lebar.
"Sedikit doang gk ngaruh, cemen lo gk berani" ledeknya lagi.
Jibran mengerucutkan bibirnya tetap menggelengkan kepalanya tidak mau, dia harus tetap menjaga diri karena memang tidak boleh, dia anak yang penurut pada kedua orang tuanya.
"Ayoo Jib ayo, ini manis banget lo harus coba, nanti kalo lo mau minum? Gue bakal kasih hadiah deh, dijamin gk mabuk cuman setelguk aja" ucap temennya lagi masih maksa Jibran.
"Apa hadiahnya?" Tanya Jibran bingung bingung gimana.
"Apa aja yang lo mau, kaya tantangan" ucapnya, Jibran mikir lagi.
"Setelguk gk lebih" ucap Jibran.
"Iya setelguk cepetan" ucap dia, Jibran langsung ngambil gelas itu dan nyium baunya aja udah eneg banget.
"Demi hadiah" Jibran berusaha nyemangatin diri sendiri, dia langsung minum setelguk. Eh gk, segelas langsung dihabisin.
"Wahhh Jibran pemberani" ketiga temennya langsung tepuk tangan, sedangkan Jibran dengan bangga naruh gelas itu sambil ngerasain eneg.
"Mau permen" rengek Jibran langsung diketawain temen temennya.
"Hahaha plis lo tuh astaga, tidak dewasa kali habis minum malah makan permen, legal abal abal" ucapnya ngeledek.
"Huaaa mau permen Hoon, gue mau permen ini gk enak banget ih baunya" ucap Jibran masih ngerengek.
"Kasih Jihoon, kasian nih bayi ngerengek" ucap Yoshi, Jihoon langsung ngerogoh sakunya sambil ketawa.
"Nih ya bayik, satu permen yupi" ucapnya.
Jibran langsung ngebuka permen itu dan dimasukin ke mulutnya, tapi tetep aja rasanya gk ilang dan mata Jibran mulai ngantuk berat juga pusing di kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
between obsession and love - nosung
Teen Fiction⚠️ Warning : cerita ini mengandung adegan 18+ dan juga banyak kata kata toxic, perundungan, dan juga banyak adegan kekerasan lain. Jibran si cowo polos yang beda banget dari anak anak pada umunya di usia dia yang udah 18 tahun, itu karena masalalu y...