Jibran dari tadi cuman mengerucutkan bibirnya gk ada yang ngomong, sekarang mereka berenam ada di halaman belakang. Jibran, lagi di introgasi sama Rafka juga Haru.
"Jibran, siapa yang mabuk hum?" Tanya Rafka penuh nada penekanan.
"Mau di hukum bunda?" Tanya Haru.
Jibran gembungin pipinya sambil geleng geleng kepalanya kesel, ini semua pokoknya salah Jericho, dia kenapa malah bilang gitu tadi ke Rafka kalo mereka sempet ketemu pas Jibran mabuk.
Sedangkan Jericho masih kesel juga sama Jibran jadi gk ada niatan nolong sama sekali, tapi dia sedikit berterima kasih karena kalo Jibran gk dateng ke club kemarin dia gk akan ketemu Jibran kayak gini.
"Hufttt jadi kesimpulannya, lo kesini ngikutin Jibran?" Tunjuk harus kearah tiga orang yang gk lain adalah Jericho, Jelison sama Mahes.
"Enggk" sangkal Mahes sama Jelison "kita cuman ikut Jericho aja"
"Jadi Jericho, lo ngelakuin apa semalem sama sahabat gue?!" Sentak Rafka, dia udah takut banget kalo Jibran di apa apain.
Jericho natap kearah Jibran yang nyuruh Jibran jawab, setelahnya Jibran ngelipat tangan sedakep sambil kesel gitu ngomongnya.
"Gk di apa apain, di tolong sama Jericho aja" jawab Jibran kaya anak kecil.
"Terus kenapa leher lo merah merah Jibrannn" tanya Rafka lagi penuh nada intimidasi.
Jibran gelengin kepalanya bingung dia aja gk tau, tapi pas dia inget ucapannya Jericho kemarin "kissmark?"
Jelison, mahes langsung nepuk kening mereka masing masing. Haru sama Rafka cengo, mereka bahkan kaya sesek nafas gitu diliat sangking kagetnya.
"Yakk Jericho, lo!!" Haru langsung nyalahin Jericho.
"Ck kok gue, harusnya yang mabuk yang disalahin. Naluri seorang dominan kalo udah di deketin sub yang lagi bergairah emang bisa nahan? Untung untung gk gue gagahi tuh temen lo" ucap Jericho kesel.
Rafka sama Haru nangkup wajahnya frustasi, kenapa sih mereka harus punya sahabat sepolos Jibran dan orang tuanya Jibran nitipin ke mereka berdua yang tipis kesabaran.
"Huhuu capek gue, Jibran plis dewasa dong Jibran, gue enggk sanggup" ucap Rafka tiba tiba.
"Bener" sahut Haru.
Jelison sama Mahes bingung sama ucapan cepet dewasa itu, berarti kedua sahabat Jibran ini tau kalo Jibran polos tingkah kaya bocah?
"Jibran punya sindrom little space?" Tanya Jelison tiba tiba, Haru langsung dongakin kepalanya sambil gelengin kepala dia.
"Terus apa? Kok dia kayak bocah kurang pertumbuhan" celetuk Jelison
Bugh "Aduhh" Jelison langsung mengerang sakit pas punggungnya di pukul sama Rafka, kesel Rafka dengarnya.
"Salah siapa ngomong asal ceplos, Jibran ini waras cuman otaknya dangkal. Nih" Rafka ngasihin handphone dia yang habis ngeshare sesuatu di google.
"Lah ngapain lo suruh gue baca obat obat gini?" Tanya Jelison bingung, Mahes juga ngangguk.
"Udah di baca kan? Itu obat apa?" Tanya Rafka.
"Obat penenang, apasih nih susah di baca" ucap Jelison, matanya udah minus tuh kayaknya.
"Terus dampak dan efek samping?" Tanya Haru tiba tiba.
"Menghilangkan ingatan secara perlahan" jawab Mahes.
"Tapi yang Jibran rasain tuh bukan ingatannya ilang, ya setidaknya dia gitu deh. Gue juga gk tau, tapi Jibran ngonsumsi obat itu buat penebang dan setelah dia ngonsumsi di dosis gede dia bakalan gini, bahkan pernah kita hampir di lupain cuman langsung kita ingetin lagi" ucap Rafka panjang lebar sambil narik handphone dia yang dipegang sama Mahes.
KAMU SEDANG MEMBACA
between obsession and love - nosung
Genç Kurgu⚠️ Warning : cerita ini mengandung adegan 18+ dan juga banyak kata kata toxic, perundungan, dan juga banyak adegan kekerasan lain. Jibran si cowo polos yang beda banget dari anak anak pada umunya di usia dia yang udah 18 tahun, itu karena masalalu y...