22 ; I'm sorry if I'm possessive

2.2K 123 9
                                    

Jibran membuka matanya dan liat Jericho ada di hadapannya yang lagi senyum natap dia, serasa dejavu udah berapa kali dia di giniin.

"Ahhh"

Tiba tiba Jibran mendesah buat Jericho terkekeh, disana Jibran natap kebawah analnya yang mana kepemilikan Jericho masih menancap disana.

Jibran mengatur nafas cantik, iya itu yang ada di pikiran Jericho sekarang, semalam mereka bener bener ngelakuin sex penuh kesadaran Jibran.

Jibran malu kalo inget, dia juga kaya orang yang udah di hipnotis sampai dia selalu ngemis minta lebih dan lebih, gk tau mereka sampai jam berapa intinya cuman 3 kali.

Selebihnya Jibran ngebiarin Jericho mainin tubuhnya terus dia yang kecapean milih tidur, dan sekarang Jericho udah ada di hadapannya.

"Eunghh" desah Jibran buat yang kedua kali pas jericho coba ngegerakin miliknya di dalam anal Jibran.

"Nyawanya masih belum kumpul ya?" Tanya Jericho dan tangannya mulai menyeka beberapa keringat di kening Jibran.

"Pliesee stop, Jibran udah cape, Jibran ngakuin kalo Jibran salah, tapi jangan hukum Jibran lagi ya Jericho, sakit.." ucap Jibran memohon.

"Tapi akui satu hal" ujar Jericho sambil ngungkung Jibran.

"Eum?" Tanya Jibran.

"Nikmat kan?" Tanya Jericho, Jibran sedikit ragu tapi dia ngangguk kecil malu malu.

"Jawab sayang" ucapnya mengusap usap nipple Jibran.

"Eumh iya, enak, nikmat, but stop" Jibran berusaha mengontrol dirinya, dan Jericho biarin Jibran buat ngatur nafas.

"Bakalan sakit" ucap Jericho.

"Akh shhh" rintih Jibran pas jericho berhasil ngelepasin penisnya dari anal Jibran itu.

"Sakit sayang?" Tanya Jericho khawatir.

"Iya sakit" jawab Jibran berusaha gk nangis, soalnya dia juga menikmati semalam, dia gk mau keliatan kaya apa di depan Jericho.

"Maaf ya, nanti di obatin, terlalu kasar ya semalam" ucap Jericho ngusap usap kepala Jibran.

"Jibran beneran gk bisa jalan" rengeknya.

Jericho ketawa denger pengakuan Jibran, dia ngecup pucuk rambut Jibran, mereka masih pacaran tapi udah sering banget ngelakuin hal hal kaya orang menikah aja.

Dan itu karena Jericho yang kelebihan hormon, mungkin kalo dituruti hasratnya udah pasti Jericho gk bisa berhenti setubuhi Jibran.

Tapi Jibran itu manusia, bukan hewan, dan obsesi Jericho itu cuman ke tubuh anak itu, selebihnya dia cinta banget, mungkin.

Jericho nyoba ngegendong Jibran, ya tentu apalagi kalo gk mandi, kamar pun bakalan dia rapiin sendiri.

Sampai dimana Jibran udah selesai mandi dia cuman duduk aja di kamar sambil termenung, iya merenungi nasipnya yang kenapa hidupnya jadi berantakan gini.

Tapi emang Jibran ngerasa kehidupannya dia udah berantakan semenjak kejadian yang bener bener susah dia inget, dimana dia ngerasa semua masa kecilnya terenggut, dimana dia kadang merasa kalo harusnya hidup dia gk kaya gini.

Dan gimana kadang Jibran mimpiin sosok wanita cantik, sosok yang dia panggil bunda, sosok yang paling dia sayangi.

"Terkadang sakit, terkadang bingung, terkadang linglung, terkadang gk inget apapun, terkadang mikir kaya gini" ucap Jibran, dia nengok kearah Jericho yang ternyata udah duduk di kasurnya tapi sambil natap Jibran aneh.

"Hiks" tiba tiba aja Jibran nangis buat Jericho bingung, dia juga megangin dadanya.

"Why baby?" Tanya Jericho jalan kearah Jibran khawatir, emang dia kasar banget ya semalam ke Jibran?

between obsession and love - nosungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang