Didalam kamar ini sekarang cuman ada dua orang yang mana saling mengeluarkan suara suara ambigu, tempat yang gelap cuman di temani cahaya bulan bikin suasana makin memanas.
"Jericho ahhh Jericho lebih cepet eumhhh"
"Sure baby desah terus ahhh, nikmat" jericho makin menggila setelah dengar gimana cara Jibran memohon disaat dia disetubuhi kayak gini.
"Jericho cum eunghh cum" pinta Jibran masih mendesah secara rancau akibat sensasi nikmat dan sakit yang gk pernah dia rasain.
"Together" Jericho juga udah mencapai titik pelepasannya hingga dimana Jericho dan Jibran mendesah panjang mengeluarkan cairan itu.
Degh
"Huhhh huhh" nafas Jericho gk beraturan dia langsung natap sekeliling sambil duduk, tubuhnya juga basah akibat keringat sampai dia sadar.
"Sial gue mimpi!!" kesal Jericho pas tau dia mimpi basah dan lagi nyetubuhi Jibran di dalam mimpi itu.
Ini pasti gara gara kejadian semalam yang Jibran ngambek sama Jericho, udah gitu tuh anak nantang natang mulu sampai tidur sama si Rafka.
Jericho berusaha bangun buat ngebersihin dirinya, bayangin aja dia yang selama ini pengen tubuh Jibran di mimpiin kayak gini kan jadi makin gila Jericho nya.
Setelah selesai mandi Jericho milih buat ngebersihin kasurnya sendiri, males juga kan suruh maid pasti nanti malah gini gono.
Pas itu Jericho keluar dari kamar liat semua temennya termasuk Jibran udah kumpul di ruang tengah, kayaknya dia masih marah sampai malingin wajah sambil ngelipat tangan gitu, mana pipinya juga digembungin lucu banget.
"Anjir jam 6 lo udah mandi di hari libur gini kesambet apa bro?" Tanya Jelison, Jericho cuman diem acuhin pertanyaan itu dan jalan kearah dapur buat cari makanan.
Haru juga udah disana lagi makan roti ntah dari mana, Jericho setelah bikin sereal balik lagi keatas duduk disampingnya Mahes.
Dia natap Jibran yang mana Jibran juga natap dia, setelah itu jibran malingin wajahnya sambil main handphone punya Jericho.
Iya mereka tukeran handphone, orang kaya Jibran juga nurut aja, tapi buat sementara doang. Kalo selamanya Jericho juga mau karena itu bukan handphone utama dia, gk masalah jadinya kalo dipegang terus sama Jibran.
"Uhukk" Jericho kesedak sereal pas Jibran tiba tiba berdiri, gk tau Jibran mau pergi kemana tapi tuh Jibran.
"Jericho, kenapa?" Tanya Haru.
"Siapa yang suruh lo pake celana pendek kaya gitu, mau pamer paha?!!" Sentak Jericho ke Jibran, udah tau ada dua orang mesumnya kebangetan disini.
Rafka sama Haru sontak ngelemparin bantal mereka ke muka Jelison sama mahes yang cengo gitu, terus Jibran natap dirinya.
"Enggk pendek ah, segini doang" jawab Jibran enteng.
"Duduk!!" Suruh Jericho tegas.
"Apasih, mau ambil minum" gerutu Jibran gk mau.
"Duduk gk?!" Sentaknya lagi buat Jibran langsung nurut, takut tiba tiba tubuhnya gemeter dan jalan sendiri ulah tuh orang.
"Sabar" bisik Haru ke Jibran, dia naruh bantal buat nutupin paha Jibran dan Jericho yang pergi buat ambil minum.
"Posesif" cicit lirih Mahes.
"Ya gimana gk posesif, gitu banget anjir mulus, putih bikin sange" bisik Jelison, Rafka natap Jelison tajem buat dia nunduk takut.
Kalo Rafka takut sama Jericho, Jelison lah yang takut Rafka. Intinya gini, mereka Mahes, Haru, Jibran, Jelison emang takut sama Rafka. Tapi kalo udah ada Jericho, mereka semua termasuk Rafka takutnya sama Jericho.
KAMU SEDANG MEMBACA
between obsession and love - nosung
Teen Fiction⚠️ Warning : cerita ini mengandung adegan 18+ dan juga banyak kata kata toxic, perundungan, dan juga banyak adegan kekerasan lain. Jibran si cowo polos yang beda banget dari anak anak pada umunya di usia dia yang udah 18 tahun, itu karena masalalu y...