15 ; dia suka

1.3K 123 7
                                    

Beneran emang Jibran udah gila, kata dokter Jibran yang gk cuman bahaya minum satu obat pereda traumanya juga dia minum obat yang bisa bikin Jibran lumpuh.

Atas saran dari dokter Jibran harus sering sering istirahat, Jibran gk boleh kebanyakan ngelamun karena ingatan Jibran bener bener gk bisa pulih semula udah kebanyakan obat.

Setelah dapet obat dari dokter juga Jibran lagi tidur pules sekarang, Rafka sama Haru semenjak tau gitu mereka jadi nangis terus setelah pulang dari rumah sakit.

"Maafin gue Jibran" ujar Rafka sibuk nyeka air mata sambil di usap usap punggungnya sama Mahes.

"Udah Haru Jibran gk papa" ucap Jelison yang juga nenangin Haru.

"Gue sedih, gue udah anggep Jibran kaya ade kandung gue sendiri dan kenyataannya gue malah biarin dia terluka selama ini. Bukan cuman rasa traumanya, tapi dia juga gk bakalan sakit kalo bundanya gk sengaja kasih obat obatan kaya gitu, harusnya Jibran itu normal kaya anak lainnya, dia bakal bersikap dewasa, dia gk bakalan gini kalo gue bisa cegah dia dari dulu dan bawa dia lari dari bundanya" tangis pecah Rafka sambil ngomong panjang lebar.

"Gue nyesel baru tau, kenapa baru sekarang? Kenapa juga harus ada Jericho dulu nunggu semuanya keungkap, gue bodoh" gerutu Haru nyalahin dirinya sendiri.

"Gk ada yang salah dari kalian karena Jibran dan kekhawatirannya buat semuanya gk bisa di ketahui dengan mudah. Kalian itu orang yang suka mikir positif, Jibran juga pintar nyembunyiin sesuatu, tenang aja Haru, Rafka gue yang bakal selidik apa maksud dari bundanya Jibran gitu" Jericho ngusap usap kepala Jibran dengan kalut, ya pas denger hatinya juga sakit sih.

Coba aja kalo dia gk sat set mungkin Jibran, bisa aja dia mengalami kelumpuhan di antara beberapa bulan lagi gk ada yang tau kan.

"Gue gk nyangka seorang ibu kandung rela nyakitin anaknya kaya gitu, apa salah Jibran? Dia kurang nurut apa" dumel Rafka.

"Tapi gue rasa dia bukan ibu kandung Jibran" jawab Jelison.

"Seyakin apa?" Tanya Haru natap Jelison.

"Mahes" Jelison ngode ke Mahes buat nyari data tentang orang tua Jibran itu yang lagi di selidiki sama Jericho.

Mahes berdiri dari sana sambil di tatap kedua orang itu, setelahnya dia balik lagi ke kamar Jibran sambil bawa beberapa kertas dan nunjukin ke Haru sama Rafka.

Tentu kedua orang itu gk bisa di pungkiri mereka beneran kaget, di dalam itu kan emang beneran bunda jibran dengan nama dan identitasnya beda.

"Terus ayah Jibran nikah lagi gitu?! Padahal kan waktu itu bundanya Jibran bilang kalo dia itu awet muda, meski dia sudah berumur 30 tahun tetep aja dia gitu mukanya karena nikahnya juga pas masih muda. Tapi kalo diliat liat, mereka beda dan bundanya Jibran yang disini lebih mirip sama Jibran, beda sama bundanya yang sekarang" ucap Haru panjang lebar.

"Ada sesuatu yang gk kita ketahui tentang keluarga Jibran, yang pertama bundanya itu. Kedua, ayah Jibran, dan yang ketiga tentang kakaknya Jibran" sela Mahes.

"Bener sih disini tertera punya dua anak yang berarti selama ini Jibran traumanya kambuh kakaknya itu bukan cuman khayalan aja" sambung Rafka.

"Kalo kita pengen tau semuanya ya, satu satunya cara kita...." Jelison sengaja berhentiin ucapannya sambil natap Jericho.

"Cari tau semuanya tentang Jibran" jawab Jericho.

Jelison jadi seneng sendiri Jericho nya peka, padahal pandangannya dari tadi gk teralih dari genggam tangan si Jibran sambil di tatap terus menerus.

"Ayo kita cari tau bareng bareng"

Setelah ngomong gitu gk ada yang gk setuju, sekarang tujuan mereka semua adalah melindungi Jibran dan Jericho juga udah bilang.

between obsession and love - nosungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang