Jericho natap wajah manis Jibran yang masih tertidur dihadapannya, dia ngusap wajah semanis pelan biar gk ganggu tidur nyenyaknya.
Setelah itu dia bangun mau nyiapin diri buat mandi dan berangkat sekolah, nanti dia bangunin Jibran pas semuanya udah selesai aja.
Berakhirlah Jericho mandi, dia juga nyiapin seragam buat Jibran. Setelah itu dia balik lagi liatin jibran yang masih tidur, tapi karena jendela kamar yang dia buka nunjukin cahaya yang nyorot ke Jibran bikin anaknya silau.
Dan Jibran bangun sendiri, Jericho langsung jalan kearah Jibran yang buat Jibran kebingungan, dia natap Jericho aneh.
"Kok lo bisa di kamar gue?" Tanya Jibran, Jericho naikin satu alisnya terus duduk di kasur dan natap Jibran sambil nopang kepala yang dimiringin.
"Udah berani anggep tempat ini kamar lo humm?" Tanya Jericho, dia natap sekeliling yang bikin Jibran inget sesuatu.
"Ah iya, beneran deh lupa" jawab Jibran kikuk yang bikin Jericho jadi pengen ketawa, apalagi pas jibran nyembunyiin separuh wajahnya di selimut karena malu.
"Good morning baby cat" ucap Jericho, Jibran natap Jericho pake muka kesel.
"Gue manusia tau gk, mau mandi" ucap Jibran yang langsung duduk.
"Silahkan, baju udah disiapin" ucap Jericho nunjuk kearah kamar mandi, Jibran berdiri dan dia natap Jericho dulu.
"Jangan ngintip!!" Ucapnya tegas.
"Loh terserah gue dong kan ini rumah gue" ucap Jericho, raut wajah Jibran mulai berubah gk suka gitu.
"Gk jadi mandi ah, mandi dirumah aja" jawab Jibran, Jericho ketawa langsung gelengin kepalanya.
"Gk ada, cepetan sana mandi" ucap Jericho, Jibran masih was was takut di intip kaya kejadian hari lalu kan dia malu banget.
Jibran mandi pun masih takut, tapi kayaknya Jericho emang gk ngintip. Dia ganti baju yang katanya itu udah disiapin sama Jericho, harum banget parfumnya wangi aroma manis gitu.
Padahal setau Jibran kan Jericho orangnya maskulin wanginya, kok dia punya parfum yang wanginya gk mencolok banget di hidung Jibran.
Jibran keluar dari kamar mandi dan liatin Jericho lagi nata rambutnya, Jibran juga jalan kearah Jericho mau benerin dasinya yang masih salah.
Jericho liatin jibran pasang dasinya ribet, akhirnya dia yang duduk langsung berdiri, greget liatnya gitu aja gk bisa.
"Lo udah gede gk bisa pasang dasi ini gimana ceritanya" ucap Jericho sambil tangannya nyoba buat masangin dasi Jibran.
Jibran ngerucutin bibirnya "yakan Jibran masih butuh bantuan bunda"
Jericho suka heran sama dirinya yang jarang banget ketawa tapi bisa gemes liat Jibran bertingkah, terus dia natap Jibran yang dasinya udah rapi.
"Wahh maka —"
Dugh
"Aduh!!" Pekik Jibran, dia natap Jericho kesel karena main narik dia aja sampai terduduk di meja tempat cermin itu.
"Ih Jericho ngapain sih?" Gerutunya marah.
"Siapa yang nyuruh pout in bibir gitu?" Tanya Jericho, dia ngungkung dan ngunci pergerakan Jibran biar anaknya gk bisa kemana mana.
"Gini?" Jibran malah ngelakuin hal yang bikin Jericho gk tahan pengen nyicip bibir manisnya Jibran di pagi hari.
Chup
Jericho ngecup bibir Jibran bikin mata Jibran terbelak, terus Jericho narik tengkuk leher Jibran sambil ngelumat bibir manis itu tanpa balasan.
Jibran yang emang gk terbiasa cuman bisa bingung, tapi karena lama kelamaan Jericho makin mainin lidahnya itu Jibran kehabisan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
between obsession and love - nosung
Fiksi Remaja⚠️ Warning : cerita ini mengandung adegan 18+ dan juga banyak kata kata toxic, perundungan, dan juga banyak adegan kekerasan lain. Jibran si cowo polos yang beda banget dari anak anak pada umunya di usia dia yang udah 18 tahun, itu karena masalalu y...