⚠️Kami menggunakan bahasa baku dan non baku (campuran) maap jika typo masih berserakan dimana-mana.⚠️
Selamat membaca semua! Maaf kalo misalnya kalian menunggu lama. Banyak hal yang terjadi dan sedikit memusingkan, tapi itu tentu keseharian yang hebat. Maaf membuat kalian menunggu.
★★★★★★
"mama, kantor papa masih jauh?"
tanya anak bersurai violet sambil menenggak bermaksud melihat wajah ibu nya."hmm, lumayan sih.. kenapa? nana pegal kaki nya?, kita istirahat dulu aja"
jawab ibu nya dan kembali bertanya kepada anak nya bernama nanamori."tidak mamah!, Nana masih kuat! hehe, Nana ga sabar mau ngasih bento ke kantor papa!"
ucap nya Dengan penuh semangat, ibu nya tersenyum sambil menggoyang goyangkan ekor nya.★★★
setelah sampai ke kantor ayah nya, mereka pun langsung memberikan bento itu kepada ayah nya.
"waahh Nana juga ikut anterin bento papa?, makasih banyak yaa"
kejut nya dan langsung mengelus elus surai violet nya."nana jadi tukang antar bento papa"
canda ibu nya sambil tersenyum ke arah nanamori."yey!, nana jadi tukang antar bento papa!, bruum bruum!!"
ucap nya dengan nada semangat sambil menirukan suara sepeda motor. ibu dan ayah nya tertawa melihat tingkah laku nya yang imut dan super semangat."riinu, sebaik nya kau cepat pulang, Karna di luar tampak mendung."
suruh y/n sambil mengelus elus surai merah istri nya ya itu riinu."baik sayang~"
jawab nya sambil senang di elus oleh y/n"ehh!, sudah mau balik!!?, Nana mau main sama papa dulu!!"
tolak nanamori, membuat y/n terseyum mendengar nya."www, papa akan segera pulang dan bermain dengan Nana nanti, kita janji ya?"
ucap nya lembut agar anak nya berhenti merengek,
nanamori dan y/n berjanji kelingking."Bai Bai papa!"
ucap nanamori sambil melambaikan tangan nya ke arah y/n, y/n membalas lambaian tangan dari anak nya yang manis itu sambil tersenyum tipis.★★★
mereka pulang ke arah yang berbeda dan mempercepat langkah mereka Karna sebentar lagi akan hujan.
riinu yang sedang mengandeng nanamori, saat di perjalanan ada sebuah suara yang membuat mereka berhenti sejenak untuk mendengar jelas suara itu.
W-wan wan wa..n
Suara itu tampak lemas sekali, dan itu tidak jauh dari suara inu.
"Mama lihat ada inu kecil di kardus ini!!"
dan ternyata benar nanamori menemukan kardus dengan paket lengkap inu.
"W-wah iya kasihan ya.."
riinu berjongkok dan seakan akan ia berkontak mata dengan inu itu.
"Ma-mama?"
riinu langsung melihat kearah nanamori dengan ekspresi super imut dan mata nya yang sedikit berkaca kaca.
"K-kawaii..."
Kata kata itu tidak sengaja terluncur di mulut nanamori.
"Eh?"
"Mama lucu seperti inu kecil ini!!, Ayo kita rawat dia!!"
lihat nya sekilas ke arah inu di kardus itu, lalu kembali melihat wajah riinu sambil berbinar binar."E-ehh! sungguh!?"
"Haha justru nana yang bertanya apa kah boleh ke mama!"
riinu langsung memeluk anak nya dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sutopuri Family
FanfictionApaan nih?! Nanamori, Satomi, dan Jel jadi papa?! Hah?! Rinu, Colon, dan Root jadi mama?! Wah...menarik. Kayak gimana ya kisah keseharian mereka? Intip bareng kami, yok! Story collab by : RM.MATSuki & @ainanyako_56