2

72 7 0
                                    

Setelah sampai di kediaman park, mereka menuju ke ruang tamu yang langsung di sambut oleh beberapa bodyguard. Mereka membungkuk hormat.

"Where's mom and dad? " tanya Jay pada salah satu bodyguard yang ada di ruangan itu.

"Ada di kamar, tuan. Mau saya panggilkan? " tawarnya.

"Ohhh, nggak usah. Suruh aja si hoon kesini " tutur Jay yang di angguki oleh bodyguard tsb.

Setelah itu mereka bertiga duduk di sofa yang ada di ruang tsb.

beberapa menit kemudian.....

"Ehhh bang Jay udh pulang ternyata... " tuturnya sambil melangkah ke meja dapur

"Ehh Jake, si Sunghoon mana? Suruh kesini" pinta Jay

"Baru juga tidur, kasiannn nanti aja bangunin nya. Emang ada apa bang? balas Jake .

"Ini ada anggota baru kita, sini lu" suruh Jay.
"Perkenalkan anggota baru kita, Riki Lee. Mulai sekarang dia bakal tinggal disini sekaligus jadi rekan kerja kita buat jalanin misi. " jelas Jay panjang lebar.

"Ohhhh begituuuu" - Jake

"Iya begitu" - Jay


Hening beberapa saat........ Sampai akhirnya.........


"Jakeyy~~~~~!!"

Teriakkan keras nan melengking memenuhi gendang telinga keempat orang yang sedari tadi diam.

"Iya apa hoonie sayang..... Udah bangun , masih ngantuk? " tutur Jake sambil menarik tangan kekasihnya dan mendudukkan di pangkuannya. Dielusnya surai hitam tersebut.


Uhhhh mengiri sekali rasanya..... 🥲


"Jakeyy kenapa tinggalin hoonie... Kan hoonie maunya peluk jakeyy" ucapnya sambil mempoutkan bibirnya, belum sadar bahwa disitu bukan hanya ada mereka berdua.

Setelah kesadaran Sunghoon terkumpul barulah ia menyadari ada orang lain disana. Dia memekik dan langsung memeluk leher Jake di depannya. Dia tidak masalah jika hanya ada kakak dan pacar kakaknya itu tapi ada orang lain yang baru Sunghoon lihat disitu.

"Jakeyyy kenapa ga bilang ada orang lain, kan hoonie maluuu" ucapnya di balik leher Jake setengah berbisik.

Jake terkikik melihat tingkah Sunghoon yang sangat lucu dimatanya, berbeda dengan Jay yang sudah malas melihat kelakuan adik nya itu.

Sunghoon turun dari pangkuan Jake dan duduk di sampingnya. "Hoonie itu Riki Lee, anggota baru kita. Riki, ini Sunghoon adik Jay sekaligus pacar gua. Jadi gua harap lu nggak deket deket sama hoonie oke" ucap Jake sedikit menekan kata kata akhirnya.

Riki hanya mengangguk dan tersenyum - seperti logo kumon :)

"Sekarang sebaiknya kita istirahat, besok kita bisa bicarain misi kita sama mom and dad" tutur Jay.
Semua orang yang ada disitu mengangguk.

________________

"Riki ini kamar lu, kalo lu butuh sesuatu minta aja nanti gua kasih" - Jay.

Riki mengangguk dan memasuki kamarnya, cukup luas dan rapih. Riki menyimpan kopernya dan mulai menata barang barangnya.

Tidak banyak hanya beberapa baju , karna Jay sudah bilang bahwa ia tidak perlu membawa apapun ia cukup membawa beberapa baju.

Riki dan Jay sudah bersahabat cukup lama dari awal ia masuk ke Senior high School hingga kuliah mereka selalu bersama. Riki selalu curhat pada Jay tentang semua masalah yang ia hadapi, sampai ketika Riki sudah menyerah Jay menawarkan sesuatu yang menarik.

Jay mengajak Riki bergabung dengan keluarganya, Park family untuk menjalankan misi. Disaat ia menjalankan misi ia bebas melakukan apapun yang ia inginkan untuk melampiaskan emosinya.
Sejak saat itulah ia berfikir dan menerima nya saat ia sudah sangat lelah dengan keluarga nya yang sangat tidak jelas. Seperti siapa ibunya, ayahnya, arghhh sudah lahh memikirkan nya pun membuat otak pening.

Riki duduk di depan jendela kamar melihat ke luar. pandangannya nyasar kepada anak kucing yang tadi ia lihat di taman, sangat mirip.

Riki mengedipkan matanya, namun saat ia buka tidak ada apa apa disana. 'Mungkin ini hanya khayalan ku saja' - pikirnya lalu menutup jendela dan tidur.

Tidak tahu saja ia sejak tadi di perhatikan oleh sosok berjubah hitam yang kemudian mengulas sedikit senyum, sedikit bahkan hampir tak terlihat.

"I'll catch you" seringaian di bibirnya muncul bersamaan dengan perginya.


TBC.......

____________________

JakeHoon

Sorry for typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry for typo... :)

Tengkyuu 😗

Heart - (Sunki/Kisun Ft. Kaiseung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang