"Ni-kihhh, jangan di gigit" desah sunoo kala ni-ki menggigit puting pink nya.
Ni-ki melepas ikat bathrobe yang di pake sunoo. Ni-ki terdiam melihat tato di pinggang sunoo. 'Ternyata benar' pikirnya.
"Kenapa? Bagus ya" sunoo terkekeh melihat wajah ni-ki
Ni-ki berbalik lalu melepas kemeja putihnya menampilkan tato Phoenix di punggung nya.
"Ohhhh, jadi anda tuan Nishimura? " tutur sunoo saat melihat tato ni-ki
Ni-ki yang tidak mengerti hanya menghiraukan nya Karna ia sudah sangat panas melihat sunoo di atas kasur yang memamerkan tubuh putihnya dengan tatapan sayunya yang menggoda.
Ni-ki melonggarkan sabuknya lalu mendekati sunoo yang bersandar di headboard kasur. Ni-ki mencium bibir sunoo dengan lembut dan sedikit menuntut. Tangan kanannya bermain di area dada sunoo, meremas lalu memilih putingnya yang membuat sunoo gila.
Tangan kirinya menuntun kaki sunoo untuk mengangkang lalu ia duduk di tengah tengah kakinya. Bibirnya berpindah ke leher putih sunoo menjilat, menggigit dan sedikit menghisap membuat tanda kepemilikan. Lalu turun ke dada putih sunoo dan membuat banyak tanda di sana.
Ni-ki memasukkan dua jari tangannya ke mulut sunoo. Sunoo dengan senang hati mengulum dan sedikit menghisap jari ni-ki. Tangan ni-ki berpindah ke milik sunoo yang sudah tegang. Menurutnya lalu mengocok nya dengan tempo sedang-cepat.
"Ahhhhh" desah sunoo saat mencapai puncaknya.
Ni-ki membasahi jari nya dengan cairan cum sunoo lalu memasukan dua jari ke dalam lubang sunoo. Sunoo sedikit meringis saat ni-ki bergerak untuk melonggarkan lubangnya lalu menghentakkan jarinya dalam hingga menumbuk titik manisnya yang membuat sunoo menggelinjang nikmat dan meminta lebih.
Dirasa sudah cukup, ni-ki mengeluarkan jarinya dan melepas celana dan celana dalam miliknya. Menampakkan kejantanannya yang sudah menegang . Ni-ki sedikit terkekeh melihat ekspresi sunoo yang terlihat shock dengan mata sedikit melotot melihat kejantanan ni-ki yang besar, panjang, dan berurat. Bahkan sunoo memperkirakan panjangnya mencapai 30cm-an.
Ni-ki mengocok penisnya agar tegang sempurna lalu memposisikan nya di depan hole sunoo yang sudah sangat basah. Ni-ki memasukkannya secara perlahan.
"Ahhh s-sakit ahhh" desah sunoo saat merasakan milik ni-ki yang mulai memasuki hole nya.
Jleb!!
"AAKHHH! " jerit sunoo saat ni-ki menghentakkan miliknya sehingga masuk sempurna di dalam sunoo.
"P-penuhh" sunoo memejamkan matanya merasakan sensasi sakit.
Ni-ki mengambil tangan sunoo lalu meletakkan nya di atas perut sunoo yang menonjol.
"Gerakhh ah" desah sunoo saat dirasa sudah tak sakit
Ni-ki menggerakkan pinggulnya perlahan tapi dalam membuat sunoo mendesah pelan. ni-ki menambah tempo gerakannya sedikit cepat dan semakin lama menjadi sangat cepat dan dalam.
"There.. There.. There! " racau sunoo saat ni-ki menumbuk titik manisnya.
"Here, Babe-hhh" ni-ki terus menumbuk titik manis sunoo membuat sunoo menggelinjang nikmat dan mendesah keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart - (Sunki/Kisun Ft. Kaiseung)
Fantasy"I don't trust what is love" - sunoo "No one will know what it's like to love and be loved if he doesn't experience it" - Ni-ki "Katanya cinta itu indah, katanya cinta itu menyenangkan, tapi kenapa yang ku dapat hanya rasa sakit? rasanya tidak adil...