9

42 5 0
                                    

Dua bulan kemudian.........

"Huekkk...... Huekkk...... Huekkk"

"R u okey? "

"So Inggris lu kai"

"Seung bener! lo gapapa kan" - kai

"Gapapa, paling masuk angin doang" - heeseung

" lu udah seminggu lebih kek gini masa masuk angin" -kai

Heeseung terdiam, iya ya dah seminggu lebih. Tapi heeseung takutt, takut nanti jika insting nya benar benar terjadi, kai akan meninggalkan nya. Karna dia sudah terlanjur jatuh cinta.

"Ke dokter yukk" bujuk kai

Heeseung awalnya menggeleng, tapi kai terus mendesaknya dan akhirnya ia mengangguk.



Rumah sakit..........

"Seung gua tinggal dulu bentar ya" -kai

Heeseung yang sudah lemas hanya mengangguk. Sebenarnya kai tidak ingin meninggalkan heeseung dalam keadaan seperti ini, tapi mau bagaimana lagi urusan dia juga penting dan harus segera di selesaikan.

Kai ke luar dari rumah sakit dan masuk kedalam mobil hitam. Kai memasang wajah datar dengan aura dinginnya.

"Langsung aja ke intinya" tukas kai

"Kamu harus pulang, empat bulan lagi acara pelantikan "

Kai mendecih mendengar kata kata itu.

"Cuma itu? "

"Kau juga akan menikah sebulan setelah pelantikan"

Kai terkejut mendengar itu

"gw udah punya istri sama anak, gw gak sudi nikah sama orang lain" ucap kai santai.

Orang itu menggeram menahan amarah.

"Kamu harus nurut sama perintah ayah" tegas nya.

"Ayah? Orang yang menelantarkan seorang anak yang berusia sepuluh tahun di negara orang lain sendirian yang ternyata anaknya sendiri lalu mengklaim sebagai ayahnya saat anak itu menginjak usia duapuluh tahun, lalu memaksa meneruskan tahtanya dan dijodohkan dengan orang lain? Begitu ayah, eh raja? "
Tutur kai panjang lebar.

Ayah kai melirik kaca di depan sekilas lalu kai di bekap dari belakang dengan tantang yang langsung di ikat. Sekitar lima menit kai memberontak akhirnya diam pingsan.

"Langsung pergi"

_________________________

"Selamat tuan, anda akan mempunyai malaikat kecil, usianya baru dua bulan" ucap dokter ramah

Heeseung mematung mendengar ucapan dokter itu. ia bahagia akan punya bayi, tapi tidak tahu kai yang sama sekali belum datang sejak tadi.

"Nah, ini vitamin dan obat untuk mualnya" dokter menyerahkan sebotol vitamin dan obat mualnya.

Kayiee-

-Kai, lu dimana? Gua mau balik
20.15


Maaf Seung, lu balik duluan aja gw masih ada perlu.
20.43

Oh yaudah
20.44

Heeseung menghela nafas lalu menelpon taehyun untuk menjemputnya.

Skip di perjalanan......

Heeseung menatap kosong kedepan sambil mengusap perutnya yang sedikit bulat.

"Hyung, Tadi Hyung sama Kai kan? Kai kemana? "

Heart - (Sunki/Kisun Ft. Kaiseung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang