5

66 6 0
                                    

"Tahan sebentar lagi beres" ucapnya.

Dia hanya diam kenikmatan sensasi perih da sakit di area pinggangnya. Sambil sesekali meringis.

"Sudah!" seru orang tadi menatap takjub pada hasil karyanya.

Orang yang menjadi objek hasil karyanya berdiri lalu menghadap cermin dan tersenyum puas.

' I'm always be the same, then or now. Appa i will make it right, i'm is yours and yours is mine ' batinnya.

"Oke, Thankyou . Kamu bisa ambil uangnya ke Chan hyung" ucapnya lalu melangkah pergi.

"Kalau ada yang tidak beres kamu bisa kembali lagi kesini Kim Sunoo "

"Yaa seungmin hyung, terimakasih untuk hari ini "

Sunoo melangkah pergi ke parkiran dan memasuki mobilnya.

Mengendarai mobil saat siang hari memanglah enak karna tidak kepanasan. Masalahnya.. Ini macet elahhh.

Rasa ingin keluar dari mobil dan mengambil motor orang pun meningkat berkali-kali lipat...

'Gaboleh dosaaa' katanya..

Akhirnya Sunoo menepikan mobilnya ke sebuah toko yang seperti alfamart tapi gatau... :)

Saat memasukinya beuhhh ademm sayyy.....

Sunoo hanya mengambil beberapa kaleng minuman dan mie instan. Sisanya hanya keliling melihat lihat sekaligus menunggu jalanan lenggang. Dari pada nunggu di mobil yekan.. Mening di alfa, ademm.

Setelah cukup lama berkeliling dia menuju kasir yang awalnya kasir tadi kesal karena dia hanya mondar-mandir lama, digantikan dengan wajah yang berbinar setelah melihat wajah Sunoo. Memang si mbaknya tau banget yang cakep.

Setelah membayar akhirnya Sunoo pergi ke apartemen nya. Bukannya nggak punya rumah, tapi males aja.

Pulang gak pulang gaakan ada yang peduli, fikirnya.

Sedikit bercerita....

Dulu itu Sunoo, ralat keluarga Sunoo sangat harmonis sebelum papanya meninggal dan si tua itu datang .Aka.  Soobin.

Kim Taehyung atau papanya mati di bunuh sama orang yang tidak ia kenali, yang ia ingat hanya orang itu memiliki tato naga di perut sebelah kanannya. Kenapa bisa tahu padahal kan pake baju? Ya karna waktu itu baju yang di pake ma orang itu udah rusak.

Sangat kesel saat si tua itu melamar mamanya, mamanya Terima Terima aja. Padahal papanya baru tiada.

Sebenarnya wajar, karna ibunya itu gak tau kalo papanya itu mafia. Dan hanya menganggap kematian suaminya merupakan kecelakaan. Biasalah... Holang haya mah kasus sebesar apapun bisa di tutupin.

Waktu itu papanya bilang 'Takut nanti mamamu yang kenapa napa'. Tapi anaknya di kasih tau! Emang yaa anak selalu jadi kambing conge.

Waktu kejadian itu Sunoo liat sendiri papanya di bunuh sama si manusia naga itu karena dia lagi di tempat kerja papanya. Dia sembunyi di balik pintu, jadi kejadiannya sangat sangat terlihat jelas. Waktu itu umurnya baru lima tahun.

Setelah semua beres karna hanya Sunoo yang tau dan ahli waris satu satunya, jadi semua aset papanya otomatis turun ke tangannya.

waktu itu Sunoo masih kecil jadi Kim.Organization, Bangchan yang urus karna Bangchan itu orang yang paling di percaya sama Taehyung.

Karna sekarang Sunoo udah 18 tahun, semuanya balik lagi ke tangan Sunoo. Tadi itu dia pasang tato organisasi Kim, sebagai keluarga dan pemilik sah.

Dan dia mau balas dendam sama orang yang bunuh papanya. Tapi masalah nya dia gatau orang itu yang mana karna setau dia lambang naga itu milik Park.Family tapi kan anggota Park.Family tuhh banyakkk.

Heart - (Sunki/Kisun Ft. Kaiseung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang