"Chan hyunggg! "
"Hmmm" yang di panggil namanya hanya berdehem sembari tak melepas pandang dari komputer di hadapannya, ralat - di sekeliling nya. Yaa sekelilingnya.
"Chan hyunggg! "
"Hmmmm"
"Ish, kalo di panggil tuh nyaut bukan ham hm ham hm "
"Iya ada apa tuan muda Sunoo ku sayanggg" putus bangchan sambil melihat makhluk di depannya ini.
"Hehehe, jangan panggil gitu ahh kan Sunoo jadi malu "
Chan hanya berdecak sebal melihat tingkah laku Sunoo, terkadang dia bingung apa benar ini anak dari seorang kim taehyung yang dingin dan kejam.
"Hyung, Sunoo mau tanya. Kan di Korea itu ada tiga organisasi, trus waktu Sunoo baca berkas dari Hyung itu ada satu lagi nama yang belum pernah Sunoo denger. N... N... N..., N apa yaa"
"Nly.World" potong Chan.
"Nah itu, emang ada organisasi yang namanya itu? "
"Hmmmm. dulu waktu kamu masih kecil, ada empat organisasi yang satu dari Jepang. Katanya, tiga dari empat organisasi itu menjalin kerjasama buat ngehancurin organisasi kim. Tapi yang Hyung denger mereka ada masalah, dari masalah itu kerja sama mereka ancur dan yang dari Jepang hilang sampai sekarang. Denger denger, anak mereka di culik dan di bawa ke Korea tapi gak pernah di temuin. Setaun setelah kejadian itu, park.family ngebantai kim.organization dan salah satu dari mereka ngebunuh tuan kim. Kamu mungkin lebih tahu wajah yang ngebunuhnya dari pada Hyung. Jadi kemungkinannya tiga organisasi itu park.family, choi.corps sama nly.world dan musuhnya itu kita, kim.organization." jelas Chan panjang lebar.
Sunoo manggut-manggut mendengar penjelasan Chan.
"Tapi, apa mungkin sebenarnya nly.world itu masih berdiri dan Backstreet like us? " - sunoo
"Bisa jadi, dan berdasarkan audio yang bocor mereka udah nemuin tuannya yang hilang. Gak lama lagi mereka bakal datang ke Korea. " - Chan
"Berarti kita harus siap siap dari sekarang. karna lawan kita bukan cuma satu, tapi tiga. " - sunoo
"Tapi kan kamu juga keluarga choi " - Chan
"Oh iya lupa. Berarti lebih gampang koneksinya" - sunoo
"Yaudah mending sekarang kita kembangkan lagi senjata yang ada di lab "
Skip
dua bulan kemudian.....
"Tuan, kita sudah sampai di Korea"
"Bagus, Sekarang kalian pergi ke alamat yang saya kasih. Disana ada rumah yang saya siapkan kalian tinggal dulu disana saya sama ningkai akan berangkat besok "
"Baik tuan"
"Jadi seperti itu rencananya. Ni-ki, kamu tidak keberatan kan kalau harus masuk ke keluarga choi dan menjalankan misi? "
Ni-ki mengangguk ragu.
Sebenarnya dia tidak ingin melakukan ini tapi mau bagaimana lagi dia sudah berada di depan bangunan yang sangat megah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart - (Sunki/Kisun Ft. Kaiseung)
Fantasy"I don't trust what is love" - sunoo "No one will know what it's like to love and be loved if he doesn't experience it" - Ni-ki "Katanya cinta itu indah, katanya cinta itu menyenangkan, tapi kenapa yang ku dapat hanya rasa sakit? rasanya tidak adil...