8

41 4 0
                                    

"Ah ah ah..... Ah iya disitu, lagih ah"

"Ahhh mau cumhh"

"Togetherhh"

"Ahhhh/arghhh"

"Anjir, gua gak pake kondom"

"Bego memang, untung cakep. Gapapalah gak mungkin langsung jadi "

Dua jam sebelumnya......

"Kai... "

"Hmm"

"Nobar kuy "

"Nobar apa seng "

"Ini gw di kasih cd ma beomgyu Hyung jadi mo liat sapa tau bagus kan"

Yaudah kai nurut nurut aja toh film biasa ini.

Yaa, awalnya biasa film horor tapi kenapa lama lama malah kek bokep 😀

Mereka yang liat pun diam, awalnya.  Tapi makin lama makin ngadi ngadi film nya. Mana Dua duanya dah tegang.

Si heeseung yang udah gak tahan akhirnya lompat ke atas pangkuan kai dan langsung menyambar bibir kai.

Kai awalnya diem, tapi karna terbawa suasana dia juga lepas kendali dan membalas heeseung. Bibirnya turun ke leher jenjang heeseung dan membuat tanda di sana. Heeseung tak tinggal diam, dia menggesek kan pantatnya yang berada di atas pangkuan kai. Bibirnya tersenyum kala mendengar geraman kai dan benda dibawahnya sudah sangat keras.

Heeseung perlahan membuka baju kai, lalu turun ke celana, Menurunkan resleting nya dan mengeluarkan benda yang sangat ia dambakan. Heeseung melepaskan seluruh pakaiannya. Dan sekarang mereka full naked.

Heeseung duduk di depan kai dan mulai memasukkan benda panjang, besar, dan berurat milik kai. Tapi bukannya takut, heeseung malah makin menjadi jadi. Kepala nya maju mundur dan sesekali menghisap benda itu.

Kai menggeram disetiap perlakuan heeseung pada miliknya itu.
Setelah heeseung puas dia naik ke atas tubuh kai dan memposisikan benda kai di depan hole nya yang sudah becek dan berkedut minta diisi.

Heeseung mulai menekan milik kai pada hole nya dan mendesis saat merasakan sakit yang sangat. Padahal baru sedikit dari kepalanya saja yang masuk. Wajar saja, walaupun ia mesum tapi ia tak pernah melakukannya sejauh ini, jadi ini pertama kali baginya.

"S-sakit" ujar heeseung saat terus mencobanya.

Kai yang mendengar itu mengangkat tubuh heeseung dan membawanya ke kasur. Kai mengukung heeseung dan melumat bibir heeseung sambil memasukkan satu jarinya ke dalam hole heeseung. Heeseung mendesah tertahan dalam ciumannya.

Kai menggerakkan jarinya maju mundur lalu menambah jari satunya lagi dan mempercepat tempo gerakannya. Heeseung yang merasakan itu hanya bisa mendesah apalagi saat Kai menumbuk tepat pada sweet spot nya.

Setelah dirasa cukup, Kai mengeluarkan jarinya dan memposisikan miliknya pada hole heeseung.

"Cakar aja gapapa" ujar Kai sambil memeluk heeseung dan mulai memasukkan miliknya.

"Ah-hh s-sakit, ahh" desah heeseung saat Kai terus memasukan bendanya dengan paksa. Tangannya mencakar punggung Kai

"AHHH! " jerit heeseung saat Kai menghentakkan pinggulnya. Heeseung menitikkan air mata, karna bagaimanapun ini sangat sakit.

Kai diam, membiarkan heeseung terbiasa dengan miliknya.

"Move"

Kai mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur. Awalnya pelan, tapi makin lama makin cepet yang bikin heeseung mendesah ribut apalagi saat Kai terus menumbuk sweet spot nya.

Heart - (Sunki/Kisun Ft. Kaiseung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang