But you'll never be alone
I'll be with you from dusk till dawn
I'll be with you from dusk till dawn
Baby, I am right hereI'll hold you when things go wrong
I'll be with you from dusk till dawn
I'll be with you from dusk till dawn
Baby, I am right hereDusk Till Dawn- Zayn Malik
══♡ ❀•❀•❀ ♡══
Selama proses interogasi, Kara tidak buka mulut sedikitpun. Ia tidak menjawab saat ditanya motif, saat ditanya tentang komplotan, bahkan ia tidak menjawab saat nama Bruno Hezron disebut.
Finch mengabari hasil interogasi dan penyelidikannya pada [Name]. "Kara tidak menjawab satupun pertanyaan. Kami tidak bisa memastikan kalau dia berkomplot dengan Justin atau kalau dia berhubungan dengan Bruno Hezron."
[Name] menyimak keterangan dari Finch. Polisi itu mendatangi tempat shooting [Name] hanya untuk mengabari. Ya, agak gila untuk tetap shooting setelah ia hampir dibunuh oleh manajernya sendiri. Agensi sudah menyediakan manajer baru untuk [Name].
"Kami sudah menyelidiki teman online pelaku yang menaruh kamera tersembunyi di boneka. Dan dia adalah Kara yang menggunakan akun palsu." Lanjut Finch.
"Jadi benar itu kelakuan Kara lagi...." Gumam [Name].
"Kalau soal suamimu, kami sama sekali tidak menemukan hal yang janggal darinya." Ucap Finch. "Justin Jade, dia sudah menjadi model sejak kecil, walaupun tidak terlalu terkenal. Dia baru terkenal tahun lalu. Catatan kriminal tidak ada, riwayat konsumsi obat terlarang tidak ada, tidak ada hal yang buruk. Kedua orangtuanya dirawat karena demensia parah."
"Ya, aku tahu kalau soal itu." Balas [Name]. "Aku pernah bertemu dengan mertuaku."
"Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bukti." Ucap Finch. "Mungkin suamimu tidak seperti itu. Mungkin itu hanya perasaanmu."
Saat melapor pada polisi, [Name] hanya berkata kalau ia merasa Kara dan Justin akan membunuhnya. Ia tidak berkata kalau ia tahu dari Jean yang mendengar percakapan Kara dan Justin. Ia tidak ingin mengatakan itu karena pasti polisi akan meminta Jean datang untuk memberikan keterangan secara langsung. [Name] tidak ingin melibatkan Jean dalam hal ini. Ia tidak ingin mengganggu kahidupan baru Jean di desanya.
"Tidak... Tidak mungkin Jean berbohong..." Batin [Name]. "Apa mungkin dia salah? Bukan Justin yang bicara dengan Kara waktu itu?"
Handphone [Name] berdering. Ia melihat nama Jean di layar. "Aku akan mengangkat telepon ini dulu," ucapnya pada Finch. Finch pun pamit untuk kembali ke kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐨𝐝𝐲𝐠𝐮𝐚𝐫𝐝 [𝐉𝐞𝐚𝐧 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Fanfiction[Attack On Titan AU] 17+ Kamu adalah seorang supermodel yang sangat diidolakan dan dipuja di jaman ini. Dan Jean Kirschtein adalah bodyguard mu. Ikuti kisah cinta yang rumit antara kamu dan bodyguardmu. Attack On Titan © Hajime Isayama Rank: #1 jean...