04

6.2K 614 44
                                    

-
--
---

Daren merasa ponsel nya bergetar hebat karena terus masuk nya notifikasi dari media sosial nya, dirinya saat di gym tadi sempat memfoto bentuk tubuhnya dan mengirim nya pada media sosial.

Sedikit tak menyangka akan banyak orang yang melihat padahal Daren baru membuat sosial media dan itu adalah postingan pertama nya.

Daren juga membaca komen komen yang bertanya apakah bentuk tubuh nya asli, atau orang orang yang bertanya bagaimana rupa wajah nya, oh ada satu lagi yang bertanya apakah Daren mempunyai pacar.

Tantu saja semua Daren abaikan karena dirinya hanya fokus pada memposting nya bukan membuat viral.

-

Daren sekolah seperti biasa tapi karena seragam nya yang mulai ketat bentuk tubuhnya terlihat jelas dari seragam nya, banyak membuat siswa siswi bertanya apakah ini asli.

"Hei bentuk tubuhnya seperti Mr. Snowman" Seorang siswi berbicara pada teman nya tapi karena suara nya yang besar banyak yang melihat kearah nya dengan bingung.

Tapi yang membuat Daren meliriknya, itu karena Mr. Snowman adalah nama media sosial nya yang memposting bentuk tubuh nya kemarin.

"Oh~ aku juga melihat bentuk tubuh Mr. Snowman, rasanya aku ingin menjilati ponsel ku jika tak ingat ponsel ku tak tahan air" Siswi lain yang tau Mr Snowman pun menghampiri mereka dan mulai menggosip kan siapa itu Mr. snowman.

'Aku tidak ketahuan kan?' Daren melirik segerombolan siswi itu yang membandingkan bentuk tubuhnya dengan postingan di media sosial nya.

Karena tak mau ketahuan, Daren cepat cepat datang ke koperasi membeli seragam baru yang lebih besar, dan setelah selesai membeli dirinya berganti baju di ruang ganti.

Belakangan ini aliya juga tak bertingkah tapi Daren tak jarang mendengar aliya pamer pada teman nya bahwa dirinya adalah kakak aliya.

Entahlah Daren tak mengerti kenapa bisa aliya pamer setelah melakukan kejahatan pada nya, lalu apa yang perlu dipamerkan? Nilai nya yang naik? Bentuk tubuhnya? Atau wajah tampan nya yang terekspor?.

Daren tak mengerti, berdasarkan ingatan nya aliya tak suka pada nya karena terlihat seperti culun? Dengan nilai biasa biasa saja.

Apakah karena dirinya berubah aliya juga berubah? Benar benar munafik... Sayang sekali Daren tak berniat mengakui aliya sebagai adiknya.

Daren sendiri menjalani masa sekolah nya dengan damai tanpa teman dan tanpa keistimewaan, tapi menurut Daren saat saat yang diingat nya hanya gym, gym dan terus gym.

Tanpa berniat menambah sesuatu lagi.

-

Saat ini Daren kembali ke gym nya setelah selesai sekolah, jika kalian bertanya apakah orang tua nya tau? Tentu saja.

Belakangan ini juga Daren tau bahwa perusahaan ayahnya salah satu yang terkuat di negara nya walaupun di urutan ke-7 dalam 10 besar.

"Mulai dari saham mereka?" Daren sebenarnya berniat menurunkan harga saham keluarga nya supaya adiknya, aliya, tau rasa nya berhemat.

Tapi setelah dipikir pikir lagi itu malah menghambat Daren dengan mengurangi duit jajan nya juga.

'Beli sebagian saham berapa?' Daren mengernyit saat melihat harga nya, apakah sangat berharga sampai sampai dijual mahal? Daren yakin isi nya hanya orang tua gila uang.

Yaa untuk jalur aman mari berinvestasi pada perusahaan kecil dulu.

Daren keluar dari aplikasi saham nya dan mengecek media sosial nya yang masih ramai, ada beberapa lelaki yang berkomentar menanyakan keaslian nya dan ada beberapa wanita gila bertanya hal pribadi nya.

Jadi Daddy Kalian? Boleh. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang