<10>

98 6 4
                                    

Happy reading

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Jangan lupa votmentnya guys

💐💐💐

__________________________

Bel telah berbunyi nyaring menandakan waktunya untuk siswa-siswi mengisi perut mereka yang kosong. Azura beserta kedua sahabatnya sedang duduk anteng menunggu pesanan mereka. Lebih tepatnya hanya Azura dan Jessica saja yang anteng,lain hal nya dengan Karin. Gadis itu terus saja menginterogasi Azura dengan pertanyaan-pertanyaan unfaedahnya.

"Ra kok bisa tante Riska ngadopsi si Tasya?Mana tuh bocah imut banget njir"tanya Karin dengan antusiasnya

"Gak tau. Selagi itu bisa buat mereka bahagia gue sih fine-fine aja"jawab Azura

"Nemu dimana ya kira-kira modelan kek dia?Gue jadi pengen punya adek kek dia. Gemesin banget woilah"

"Serah lu dah Rin"

"Eh btw si Tasya lama amat di kamar mandi. Sekalian konser apa gimana?"

"Iya juga,udah lebih dari 10 menit dia gak balik-balik. Jangan-jangan dia nyasar lagi!"

"Susulin aja gimana?"usul Jessica

"Gue aja yang nyusulin,lo berdua makan aja dulu"

Azura lantas keluar kantin mencari keberadaan Tasya. Saat di lorong ia berpapasan dengan Sherly dkk. dan seorang gadis yang sepertinya Azura mengenalnya. Dan benar saja,terlihat disana Tasya sedang berbincang ria dengan Sherly dkk. Tanpa berlama-lama dirinya langsung menghampiri mereka dan menarik tangan Tasya untuk menjauhi Sherly yang merangkulnya membuat Sherly hampir saja terjatuh jika saja tak ada yang mencekal tangannya.

"Heh apa-apaan sih lo!"teriak Sherly

"Lo gapapa Sya?Lo ga diapa-apain kan sama mereka?"tanya Azura sembari mengecek kondisi adik barunya itu

"Aku gapapa kok Ra,kamu kok kesini?"

"Bener lo ga diapa-apain sama dia?"

"Iya ra,aku tadi abis diajakin keliling sama kak Sherly"jawab Tasya

"Wait?Lo kenal sama dia Sya?"sahut Sherly

"Kenapa lo?!Ga seneng?Gausah lo deket-deket dia lagi!"

"Maksud lo apa njing!Emang lo siapa nyuruh-nyuruh gue buat ngejauhin dia?!"

"Gue kakaknya!Napa lo!"

"What?!Itu bener Sya?!"

"I-iya kak,Azura kakak angkat aku"

Tanpa menunggu ocehan yang akan keluar dari mulut Sherly,Azura lantas mengajak Tasya pergi ke kantin. Ia sedang malas berdebat dengan makhluk non-akhlak tersebut.

_______________

Sesampainya di kantin,mereka pun duduk di meja Karin dan Jessica berada. Karin yang melihat perubahan wajah Azura pun terheran-heran dan berniat bertanya padanya.

"Muka lo kenapa Ra ditekuk gitu?"

"Gapapa,lagi ga mood aja gue"jawab Azura sembari memakan bakso pesanannya dengan lahap

"Eh Sya,lo abis kemana aja?Ke kamar mandi kok lama amat?"tanya Karin seraya menyeruput jus alpukat kesukaannya

"Aku tadi abis diajakin keliling sama kak Sherly"

"Sherly?Kok bisa lo ketemu mereka?Lo ga diapa-apain kan sama mereka?"

"Aku gapapa kok kak,kenapa kalian keliatan ga seneng sama kak Sherly?Dia baik kok"

"Hadehh Sya,nih ya saran gue mending lo gausah deket-deket sama dia lagi. Ntar lo ketularan gila nya lagi"ucap Karin

"Gaboleh ngomong gitu kak,mereka beneran baik kok sama aku"

"Udah gausah pada ribut. Cepet makan bentar lagi masuk"lerai Azura

Mereka yang tadinya berdebat pun langsung diam begitu mendengar perkataan Azura. Saat mereka asyik makan,tiba-tiba meja tempat mereka makan didatangi oleh Candra dkk. Semua penghuni kantin menatap histeris ke arah meja mereka.

"Aaaaa demi apa mereka nyamperin mejanya si Azura?Omaygattt gue juga mau kali"

"Kira-kira mereka bakal ngapain ya?"

"Mungkin bakalan ada drama tuh"

"Weh popcornnya mana woi!Mayan nih tontonan gratis"

"Asik dah lama ga ada drama-dramaan nih,gas lah gue dukung"

"Woi minggiran dikit njir!Ga keliatan gue sama badan lo yang segede gaban!"

"Selow lah njing!Badan seksi gini kok dibilang segede gaban!"

Cakra yang mendengar keributan tersebut langsung menatap tajam sekelompok orang yang berdebat itu. Mereka yang awalnya berisik sekarang hanya diam sembari curi-curi pandang ke arah Cakra dkk.

"Ngapain lo semua kesini"sahut Azura dengan wajah tak bersahabatnya. Ia hanya malas menjadi pusat perhatian semua orang.

Tanpa menjawab pertanyaan Azura,mereka langsung duduk di tempat Azura makan. Hal tersebut sontak membuat seisi penghuni kantin heboh.

"Woi ngapain lo semua pada duduk disini?!Masih banyak noh meja yang kosong!"cerca Azura

"Galak amat neng. Numpang duduk doang kita disini,sekalian mau kenalan sama tuh anak baru. Namanya siapa cantik?"sahut Azka dengan jurus buaya daratnya

"Gausah diladenin Sya,anggap aja dia setan"

"Jahat amat lu Ra ngatain gue setan!Orang ganteng gini kok"

Tak menghiraukan ucapan Azka yang tak akan ada habisnya itu,Azura memilih beranjak dari tempat duduknya berniat kembali ke kelas. Saat hendak berdiri tangannya dicekal oleh Cakra dan Candra. Azura yang melihatnya pun terheran-heran. Jangan tanyakan lagi bagaimana reaksi penghuni kantin saat ini. Sudah seperti pasar yang tak kondusif lagi keadaannya.

Tersadar akan perbuatannya,Cakra dan Candra pun lantas menurunkan cekalan mereka di tangan Azura.

"Mau kemana/mau kemana"ucap Cakra dan Candra bersamaan

Terlihat Candra yang menatap tajam Cakra yang tengah melihatnya santai seperti tak terjadi apa-apa. Karin yang melihat itupun hanya menatap cengo kearah ketiganya.
'kayaknya bakalan ada drama-drama kesukaan gue nih,gue mesti mantau terus kapal gue!Pilih siapa ya cocoknya'batin Karin

______________________________________

See you next up!

💐💐💐

AZURA SI CEWE BARBAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang