PENAMPAKAN SAAT UPACARA
Hari guru adalah hari dimana para siswa akan memberi banyak hadiah kepada gurunya, merayakan nya dengan penuh suka cita, menangis bersama dan lain sebagainya....
Mari kita lihat Keysha, gadis remaja dari kelas 10 jurusan Komputer itu tengah sibuk mencari bestie tercinta nya untuk beliau ajak main catur 2d bersama, yap benar sekali, nama Game nya adalah chess.
alasan mengapa Keysha lebih mau main game catur di handphone adalah karena beliau pernah di kalahkan oleh anak SMA sebelah saat turnamen catur tingkat sekolah, Keysha menantang si anak SMA itu sebanyak 10 kali dan ia kalah sebanyak 17 kali.
13 menit berlalu dan trio pengundang Azab itu pun sudah berkumpul dengan secret anggota mereka yaitu Kirana dan Adila.
Tentu nya Kiki yang tak lepas dari masalah dia yang bakal tampil untuk menari nanti, Arya yang tak lepas dari masalah uang kas kelas nya yang tak sengaja ia korupsi untuk bisa top up Game agar dapat skin legends Faramis dan Keysha yang tak lepas dari kejaran bendahara kelas nya gegara nunggak uang kas 2 bulan.
Bel berbunyi menyuruh seluruh anak SMK 01 Lupa Tidur untuk berbaris di lapangan agar mengikuti upacara hari guru sabtu itu.
Hampir 13 menit upacara berjalan, lama upacara itu dikarenakan ceramah yang amat panjang dari pembina upacara nya. Keysha sudah berjongkok tak kuat menahan sakit di kaki nya, setidaknya ia kembali berdiri dengan lemas kembali ketika mendengar perkelahian dari barisan anak laki laki.
Mata biru safir nya tak tertuju kepada gerombolan manusia fir'aun yang sedang baku hantam itu, ia tertuju pada sesosok gadis dengan tubuh mungil dengan setelan pakaian menari yang berdiri tak jauh dari diri nya itu.
EKHH....
Gadis itu berbalik ke arah Keysha dan dalam sepersekian detik sebuah panah namun bukan panah cupid melainkan panah malaikat Izrail yang menyentuh jantung nya.
"KEYSHA!!!" Arya berteriak dan dengan cepat menangkap tubuh Keysha yang ambruk.
"Gua mohon jangan mati Keysha..". Arya menangis tanpa henti, ia terus menggengam tangan sahabat nya yang terbaring lemas itu
"Itu siapa Arya? Kenapa make up nya kek ondel²?" Keysha berujar dengan lirih
Syifa salah satu murid dari jurusan perkantoran dan tentu nya se angkatan dengan Keysha segera melihat ke arah yang Keysha tunjuk.
Syifa menelan ludah nya dan dengan santai berujar.
"Itu bukan ondel² itu joker" Syifa berujar sembari masih menatap gadis itu
Arya menarik nafasnya dengan berat dan berbisik ke telinga Keysha dengan pelan namun jelas.
"Itu Vani bukan orang lain". Arya berujar dengan pelan di telinga Keysha, dan dalam sekejap Keysha menutup mata nya dengan sempurna.
Keysha membuka mata nya yang sayu itu, redup cahaya lampu dan aroma obat menusuk hidung gadis bertubuh besar dan panjang itu, mata Keysha meneteskan air mata bersyukur dia tidak jadi join ke neraka.
Samar samar mata biru nya menangkap wajah gadis dengan polesan make up yang sangat TEBAL setebal dosa yang menulis ini cerita.
Keysha bak ketindihan, ia sama sekali tak bisa bergerak sedikit pun.
"Keysha udah bangun?. Vani tadi yang buka UKS nya". Ujar gadis yang menatap Keysha yang ternyata itu Vani
' Alamak ' batin Keysha meronta ronta, saking tidak kuat nya melihat kecantikan dan KETEBALAN make up Vani.
Dan untuk kedua kali nya Keysha Alvaro Anastasya menutup mata nya A.K.A pingsan.
Vani mengerjapkan mata nya beberapa kali, sedang Arya dan Kiki saling menatap satu sama lain, mereka merasa prihatin dengan kondisi Keysha yang habis pingsan malah pingsan lagi.Arya berjalan dengan anggun ke arah Vani sembari berujar
"Biar aku saja Vani yang menjaga Keysha"
Vani menoleh dan mengangguk dengan mantap, Vani dan Kiki pun segera keluar dari ruangan UKS untuk melanjutkan acara menari mereka.
Gais..., gua mau nanya boleh? Rencana nya gua mau ganti judul nya jadi My Circle My Dosa, menurut kalian bagus ngak?
Btw kalau ada yang jiplak nie cerita silahkan DM ke author ya, biar itu org cepat taubat nya, soal nya minggu kemarin ada kejadian novel author yang judul nya FARAH&LARAS kena jiplak sama oknum yang ngak bertanggung jawab😭😭, alhamdulillah semua udah kembali normal sekarang
Bye to next episode gaes
Btw ada foto buat kalian nih
Tetap tegar walau mulai takut sama tukang jiplak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Circle My Dosa
Short StoryKeysha Alvaro Anastasya Kiki Saputri Arya Arbintang 3 manusia yang di juluki trio pengundang Azab ini terbentuk akibat ulah Keysha yang menyeret Vani Natasha anak jurusan Tata Busana, hal inilah yang akhirnya membuat 3 makhluk ini join kembali kedal...