Kamu ngak sendirian
"Masih melamun ya?" Arya menepuk pundak gadis bersurai biru kehitaman itu.
Keysha memutar kepala nya ke arah Arya, mata biru safir nya menyiratkan kesedihan mendalam. Arya tersenyum kemudian memeluk Keysha yang tampak agak pucat hari ini.
Tatapan kedua nya beralih ke arah tengah lapangan, mereka berdua menatap para murid kelas 10 Tata Busana itu, diantara banyak nya murid yang ada di tengah lapangan, Vani ada di antara anak busana sibuk bermain main.
Kiki berdiri di antara mereka berdua, ntah sejak kapan manusia penyuka jj Azab itu sudah berdiri di sana.
"Siapa sih sebenarnya yang membuat kekacauan dan menyebar fitnah tentang ku? Bahkan Vani pun dengan mudah nya percaya sama hal itu...". Kata kata itu keluar dari mulut Keysha begitu saja.
Kiki dan Arya serentak menatap tak percaya ke arah Keysha, tumben sekali teman mereka ini galau dengan Vani. Tentu hal ini membuat Kiki dan Arya seketika berfikir negatif, akan tetapi pikiran itu hilang ketika mereka melihat ke arah Keysha yang sudah berdiri dan berlalu dengan lemas ke arah Lab Jaringan.
"Aku pikir mungkin Keysha sedang dalam mood yang buruk" Ucap Arya dengan raut wajah yang sulit di artikan.
.......
Suasana ramai dan suara keras memenuhi sebuah sekolah dengan latar bak macam sekolah angker di FTV. Mari kita lihat sosok Keysha dengan seragam putih abu nya itu duduk dengan polosnya di kursi hijau keramat.
Seseorang dengan tubuh agak gemuk berjalan cepat ke arah Keysha, di belakang nya berdiri seorang gadis dengan postur tubuh ideal namun sedikit panjang, di samping gadis itu terdapat gadis dengan tubuh mungil yang tentu para pembaca tau itu siapa.
Zahra gadis bertubuh gemuk itu duduk di samping Keysha disusul oleh dua orang tadi yang duduk di belakang mereka.
"Halo nama ku Vani!" Gadis bertubuh mungil itu menyodorkan tangan nya ke arah Keysha
Bak macam di sambar pohon kelapa ( petir maksudnya) Keysha yang kaget khan maen itu pun langsung sontak berdiri dan segera meraih tangan mungil gadis yang duduk di belakang nya.
"Keysha Alvaro Anastasya" ujar Keysha sembari Secepat nya melepas tangan nya dari Vani.
Kepala Keysha mulai pusing, ingatan nya kembali saat dia pertama kali bertemu Sasha. Wajah nya perlahan pucat namun tetap ia netralkan.
........
Vani terus menghindari Keysha belakangan ini, sejak chat mereka 3 hari lalu itu, Keysha yang kebingungan itu pun semakin bingung.
.......
Keysha menatap Vani dengan emosi yang masih tak bisa dikendalikan, tapi gadis bertubuh besar itu tetap memasang wajah senyum khas nya ketika melihat Vani yang berdiri tak jauh dari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Circle My Dosa
Short StoryKeysha Alvaro Anastasya Kiki Saputri Arya Arbintang 3 manusia yang di juluki trio pengundang Azab ini terbentuk akibat ulah Keysha yang menyeret Vani Natasha anak jurusan Tata Busana, hal inilah yang akhirnya membuat 3 makhluk ini join kembali kedal...