Uhuuuy...! Cerita baru nih guys senggol donk..💅🏻
Hai..hai..
Hallo gays👋🏻
Salam kenal dulu nih kita🤝🏻🤗
Kenalin gue author cerita yang akan kalian baca, hihi..😁
Panggil aja (kak Thor/author ✍🏻) oghey______________----------------------__________
Btw semoga kalian suka sama ceritanya📙🤗Pokoknya author bangga banget rasanya, kalau kalian jadi pembaca setia pluss (always support). Untuk cerita pertama gue ini😒🤧
"Sekedar info kalian akan nemuin tanda blue love(💙) perlu kalian tahu, author cinta biru selamanya."
Happy kiyowo💙💙💙
Jangan lupa vote dan Koment meskipun part selanjutnya udah ada oghey👌🏻..
Cuss baca👇🏻
Let's play📙
***
💙💙💙"Setiap kebahagian yang kamu ciptakan untuk orang lain, semua akan kembali padamu dengan yang lebih baik."
💙
💙
_Aeleasha Adzania Abhizar_"Eh Lea kok kamu diam aja sih dari tadi? Tanya ainaya khawatir.
"Hey..leaaa, Lo dengar gue kagak?" Panggilnya lagi.
"Woii?"
"Aeleasha tuh kuping cuma jadi pajangan aja apa?"
Yah sebut saja orang yang tengah di panggilnya adalah Lea atau yang memiliki nama panjang Aeleasha Adzania Abhizar anak bungsu dari ilham Abhizar dan maryam Amirul yang berdarah Thailand namun berkebangsaan Indonesia.Sontak Aeleasha pun langsung tersadar dari lamunannya. "Eh, buset dah lu gila apa? Teriak-teriak, kek lagi ngejar maling aja lu." jawabnya sambil memegangi dadanya.
Aina memutar bola matanya malas
"Elu sih, ditanyain dari tadi malah diam aja.""Ya, gak gitu juga kali mesti kagetin gue, kalo sampe gue kumat kan bisa berabe lu" ucap Lea ketus.
"Iye-iye. Yaudah sih, gue cuma heran aja gitu. Nggak biasanya lo diem kayak gini."
Lea pun menghela nafas panjang, ia berpaling memandang keluar jendela menatap langit yang mulai gelap.
"Gue pusing banget ai." gumamnya sambil menopang dagu di tangan kanannya.
"Pusing kenapa lagi sih?" Tanya Aina dengan raut wajah khawatir.
"Masalah kemarin Ai, yang gue kedapetan sama bang Rendy" jawabnya sedikit frustasi.
"Bukannya loh bilang masalahnya dah selesai?"
"Iya sih, emang udah selesai. Ortu sama Abang gue udah nggak mempersalahin itu, tapi mereka bakal masukin gue ke pesantren setelah penaikan kelas." Jawabnya gusar sambil menggaruk kepalanya yang membuat rambutnya menjadi sedikit berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Aeleasha(On going)
Teen Fiction"dihargai setelah pergi bukan lah sesuatu hal yang baru lagi." ----------------------------------------- "Hai! Aeleasha Adzania Abhizar, panggil aja Lea sayang. kayak gue yang selalu sayang sama lo." _ _ Namun ada kalanya semua hal dapat berubah dal...