"setiap orang punya caranya masing-masing untuk bertahan melewati hidup ini, bahkan terkadang si tukang motivasi hanya sedang berusaha melupakan kesedihannya"
💙💙💙
_Aeleasha Adzania abhizar_
***
"Eh, situ nih yg paling ujung" kaget lea sembari menunjuk kelasnya.
"Yaudah ayo" ujar Rendy lalu menarik tangan Aina.
"Eh kok!" sentak Aina kaget sembari menatap aneh ke arah Rendy, lalu berbalik menatap Lea. "He ini kenapa?" tanya Aina dengan suara sepelan mungkin yg ia yakini hanya di dengar Lea, Lea pun hanya menjawab dengan baju terangkat.
"Mungkin Abang salah tarik, emh tapi kalau nggak berarti" batin Lea kemudian tertawa sendiri dan berlalu mengejar Rendy dan Aina.
***
Ruang kelas"Ciee Abang kok narik Aina tadi?" tanya Lea yang sedikit bertingkah aneh
"Salah tarik" jawab Rendy singkat dengan nada ketus
"Idih perasaan tadi sengaja dah tuh" batun Lea
"Oowwhh" celetuk Aina sembari memanggut- manggut kan kepalanya seolah percaya dengan jawaban Rendy.
"Kenapa gak suka?" tanya rendy
"Ntah" jawab Aina
"Owhh"
"Kenapa?" Aina nanyak balik ke rendy
"Ntah!" Jawab Rendy
"Dasar aneh" ujar Aina dengan mata sinis
"Kamu yang aneh" spontan Rendy gak mau kalah
"Ih"
"Apa!"
"Hegghh"
...
"Woy bisa gak bantuin gue aja nyari buku diary gue, gak usah ngomong tapi kek orang malas ngomong aja yah, pusing gue dengernya" celetuk Lea panjang lebar
"Ceroboh kok di pelihara" gumam Aina
"Sengaja sih" balas Lea yg tak mau pusing dengan ucapan sahabatnya itu, dan berpindah ke ruang kelas 3B untuk mencari bukunya, sementara Aina dan Rendy di kelas 3A. Lea meninggalkan mereka berdua.
"Sama anehnya emang" gumam Aina sedikit pelan, tapi dapat memutuskan fokus Rendy pada handphone nya
"Ngomong apa tadi?" Ucap Rendy yang melihat sinis ke arah Aina.
"Apa?"
"Tadi kamu ngomong apa?"
"Gak ada"
"Owh gak mau bilang" ujar Rendy sembari melangkah mendekati Aina, sedangkan Lea sibuk dengan pencarian bukunya dan tak menghiraukan apa pun, yg ada di pikirannya saat ini adalah buku-buku dan buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Aeleasha(On going)
Teen Fiction"dihargai setelah pergi bukan lah sesuatu hal yang baru lagi." ----------------------------------------- "Hai! Aeleasha Adzania Abhizar, panggil aja Lea sayang. kayak gue yang selalu sayang sama lo." _ _ Namun ada kalanya semua hal dapat berubah dal...