|•About 8•|

8 7 1
                                    

"hari yang sangat melelahkan,
Semoga terbalaskan
dengan hari yg indah"

Diary

_lea Adzania abhizar_


***

Ceklek...

Sesampainya di dalam kamar, Lea langsung tergeletak di atas kasur dan menangis sejadi-jadinya dengan bantal ia tutup kan ke wajahnya. "Aaaak..hikss..hikss" menjambak rambutnya sangat frustasi.

Lea menghempaskan bantal dari wajahnya lalu ia bangun mengambil handphone nya di atas nakas dengan mata sudah bengkak.

WhatsApp
Aina bambang 💙
Online

Vc

Panggilan sedang berlangsung..

...**...

Halo ai?

Loh kenapa Lea? Loh habis nangis mata loh bengkak banget sumpah, mau ngakak gue hhh.. hidung Lu ikut nangis juga haha..

Aina ketawa terbahak-bahak saat melihat mata Lea bengkak, tanpa ada rasa kasihan.

Ai, hikss..hikss..hikss...

Lea terus mengeluarkan air mata nya dengan nada bicara sesegukan bersamaan ingusnya yang ia hirup.

Lea Luh kenapa?

Aina merasa bersalah dan panik kepada Lea mengapa ia mengetawai sahabatnya saat nangis begini. Tanpa Aina tahu apa akibatnya Lea menangis

Ai, gue mau ke rumah Luh, tunggu gue ya disana?

Tut..Tut..Tut...

Lea mematikan panggilannya, buru-buru beranjak dari kasurnya ia mengambil baju kemeja yang tergantung lalu ia memakainya dan tak lupa pula ia memakai parfum karna ia belum mandi.

Ceklek..

Lea pelan-pelan membuka pintu rumah  agar orang di rumahnya gak dengar kalau ia mau pergi. Lea melangkah ke garasi mengambil motor matic-nya dan mendorong motornya keluar dari pagar rumahnya. Lalu ia menyalakannya dan pergi meninggalkan halaman rumahnya. Dengan mata bengkak tanpa menggunakan helm.

***
Rumah Aina

Tok
Tok
Tokk

Ceklekk

Aina membuka pintu dan mempersilahkan Lea masuk ke dalam rumahnya dengan mengernyit heran melihat Lea sangat berantakan rambut yang acak-acakan seperti orang gembel.

Lea duduk di sofa bersama aina tanpa membuka suara Lea hanya duduk terdiam.

"Lea loh kenapa? coba ceritain ke gue"

Hikss

Hikss

"Loh kenapa" ucapnya lagi sembari mengusap punggung Lea

"Besok gue dah ke pondok" balas Lea

"What, loh serius"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About Aeleasha(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang