Senyuman itu mungkin hangat, namun didalamnya mengandung luka hebat
________________________
بِسْمِ اللَّهِ الرحمن الرَّحِيمِ
- Konsekuensi balapan. -
.Malam dengan angin yang sepoi-sepoi memang masih menjadi pemenang diantara banyaknya waktu yang manusia sukai. untukku.
Dengan menenteng helm fullface yang sudah terlepas dari kepalanya, Rega dan Leena saling berjalan beriringan bersama melihat kilas balik balapannya di kamera yang terpasang.
Suara yang paling ditunggu-tunggu kini sudah mengeluarkan atensi para penonton untuk mengetahui hal yang paling ditunggu mereka.
"Para hadirin, kira-kira yang menang siapa nih ya??" kata seseorang dari mic kecil yang telah dikerubungi banyak sekali orang."Siapa!?"
"Ayo dong, penasaran nih! tolong jawa!" celetuk seseorang yang mendapatkan geplakan dari teman sampingnya.
"Malah nyuruh jadi orang jawa, bego!" ucap temanya dengan muka kesal.
Berbalik dari hal itu, mc membuat semua penasaran dengan diamnya yang masih menonton ulang balapan kedua tokoh utama malam itu. "Seperti yang sudah kalian saksikan malam ini.. pemenang nya adalah...." kata mc itu menggantung.
Semua menatap dengan sejuta opini mereka masing-masing di kepalanya
"Adalah.... The Queen's of eryx! Leena Zanetha pemenangnya teman-teman! tepuk tangannya sekalian!"
Gemuruh tepukan tangan itu membuat Leena tersenyum bahagia. Baru kali ini kemenangannya membawa rasa yang begitu berbeda dari sebelumnya.
"Momen banget sih, Rega kali ini kalah sama cewek."
"Tapi, dengar-dengar lawannya itu pacarnya juga loh."
"Wah gila, kalah sama pacarnya sendiri. mana kekalahan pertamanya lagi.."
Bincang-bincang salah satu penonton yang perlahan meninggalkan arena balapan sebelum polisi datang menyerbu untuk menyergap mereka.
Leena mengumpulkan para teman-teman nya untuk merayakan kemenangan nya kali ini. Rega pun kembali kepada base nya masing-masing.
Mereka berpisah tepat ketika MC mengumumkan pemenangnya di keramaian umum itu.
"Congrats, leen!"
"Ibu negara keren amat, tutor dong leen!"
Leena menanggapi semua sorakan dari junior perempuannya yang begitu excited atas kemenangan Leena.
"Congrats, Leena. Lo keren banget sih!" kata perempuan bercelana pendek selutut dengan topi yang menutupi rambutnya yang panjang.
"Varka sampe melongo tuh, liat lo.." kata perempuan itu membisikkan pada Leena.
Manik mata Leena beralih menatap Varka yang diam namun merasakan kebanggaan dari raut wajah si es batu kedua yang berhasil Leena cairkan sebelum Rega datang di hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elzander with Zanetha- (HIATUS)
Roman pour Adolescents⚠️ Follow and Vote before reading! ⚠️ (ganti judul dari lelaki hujan) [BACA SEBELUM DIROMBAK HABIS-HABISAN SAMA AUTHOR!] 😋 Karena hidup adalah pilihan. -Rega Elzander Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyama...