Part 12 (Happy Ending)

966 63 2
                                    

          Pengumuman hasil peringkat semester pertama tiap kelas sudah keluar. Semua murid dikelas 11A pun sudah pasti menebak siapa peringkat pertama itu. Terlihat sebagian murid mulai mengacuhkan guru Pattie yang sudah berdiri didepan kelas untuk memberitahu hasil peringkat tersebut.

     "Yah.. sudah pasti Freen yang pertama"desis siswi yang lain
    "Hei! kita punya juara lain dari Freen"sahut siswa bangku pojok
    "Aku lupa ada siswi ajaib dikelas kita"tambah lainnya.

          Sedangkan Freen, Becky, Nam dan Noey hanya diam fokus duduk dibangku masing masing kearah guru Pattie. Perasaan mereka cukup berdebar kencang sebab menanti berapa peringkat mereka untuk semester awal ini.

     "Becky peringkat pertama semester ini..good job Becca praticia"seru guru Pattie dan langsung disambut beberapa tepukan tangan murid dikelas meskipun sebagian ekspresi murid nampak terkejut dengan membelalakkan kedua mata mereka, sedikit tidak percaya.

          Freen yang melihat kearah Becky tersenyum senang saat Becky mulai berdiri mengambil nilai semesternya dari guru Pattie. Becky juga melempar senyumnya kearah Freen sebentar sebelum melanjutkan langkahnya kembali kebangku.

          Seminggu kemudian pihak sekolah Cipta Bangsa mengadakan rekreasi untuk semua murid. Semua diwajibkan ikut dan diizinkan tidak mengikuti apabila dari murid mengalami sakit yang serius dan sudah mendapat keterangan dokter.

      "Okay anak anak kita sudah sampai di tempat wisata.. guru harap kalian tidak lupa selalu mengalungkan kartu identitas kalian"jelas guru Thor saat berdiri didalam bus satu dengan menatap semua murid
      "Siap guru"seru mereka murid penuh semangat didalam tiap tiap bus kepada setiap guru yang mewakili.

         Freen mengulurkan tangannya pada Becky saat bus sudah berhenti dan sebagian murid lain pun mulai berhamburan keluar dari bus. Becky menatap tangan Freen sebentar sebelum akhirnya tersenyum dan saling bergandengan tangan menuruni bus.

     "Sebaiknya kita menikmati pantai dulu"ajak Noey pada Nam. Kedua gadis itu sudah berdiri disamping depan pintu bus
     "Aku setuju"seru Becca bersama Freen yang keluar dan tanpa sengaja mendengar ucapan Noey dan Nam. Mereka berempat kemudian saling memasang kacamata sendiri. Cuaca pada Jam 3 sore itu sedikit hangat dan sedikit menampakkan celah cahaya matahari yang sedikit menusuk mata mereka.

     "Noey..rasakan ini!"seru Nam sambil memercikkan air pantai ditubuh Noey ketika mereka sudah berdiri dipinggir pantai dan tanpa aba aba Noey juga segera membalas perlakuan Nam. Mereka saling tertawa kemudian sedikit kejar mengejar. Sementara tidak jauh dari tempat mereka Freen dan Becca terdiam menatap aktivitas mereka.

     "Bec.."panggil Freen kemudian
     "Um? Iya Freen.."respon Becca dan menatap Freen
     "Saat dekat denganmu.. rasanya nyaman sekali," Freen meneguk ludahnya sedikit sulit kemudian berusaha melanjutkan ucapannya pada Becca
      "Aku menyukaimu Bec"
      "DEG!" Jantung Becca terasa terkejut seketika dan rasanya denyut jantung Becca terasa pelan namun tiba tiba cepat saat mendengar kalimat langsung itu dari Freen. Kemudian Becca menarik senyum disetiap sudut mulutnya.

      "Aku juga menyukaimu Freen"jawab Becca senang, namun tiba tiba saja terdengar suara beberapa murid lain kini memenuhi pinggir pantai untuk menikmati suasana disore hari tersebut. Tempat itu sudah tidak nyaman untuk melanjutkan percakapan Freen dan Becca sehingga mereka memilih segera berjalan mengelilingi pinggir pantai.

          Freen menautkan jari jemari tangan kanannya pada tangan kiri milik Becca. Ia tersenyum manis saat Becca melirik tangannya dan Becca juga menatap Freen dengan senyum manisnya. Setelah itu Freen mencium punggung tangan Becca sambil terus berjalan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta karna bertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang