Bab 1

165 38 16
                                    

Happy Reading


Disclaimer..!!!

Dari BAB 1 SAMPAI BELASAN, AKAN MENGULAS   CERITA DI MASA SEBELUM TAEHYUNG TERLAHIR KEMBALI MENJADI KIM V.

Enam bulan sebelum nya...


Min ha yoon. Wanita bermarga Min itu adalah kekasih dari park jimin. Seorang pria sederhana yang mampu meluluhkan hati ha yoon. Awalnya semua berjalan sangat baik, jimin dan ha yoon menjadi sepasang kekasih seperti pada umumnya. Hingga suatu hari Ha yoon terpaksa harus ikut kedua orang tua nya ke Paris di mana perusahaan appa nya di ambang ke bangkrutkan. 

.

* * * * *

Paris, Restoran VVIP 

"Kenalin aku Taehyung." Pria itu mengulurkan tangan nya pada wanita yang akan di jodohkan oleh orangtua mereka.

"Aku Ha Yoon," balas Ha Yoon dingin.

"Hmmm... Ha Yoon ~aaa. Apa kau tidak bisa menerima ku sebagai calon suami mu nanti?" tanya Taehyung.

"Tidak, sudah ada laki-laki yang Aku cintai," jawab Ha Yoon.

"Lalu kenapa kau tidak menolaknya? " Tanya taehyung.

"Demi appaku saja " Jawab Ha Yoon singkat.

Ha Yoon malam ini menghadiri makan malam bersama orangtuanya di kediaman Taehyung. Orangtua Ha Yoon banyak berhutang budi dengan orang tua Taehyung. Jadi demi membalas budi, Tuan Min menyerahkan anak satu -satu nya pada keluarga Kim. Terkesan menyakitkan memang tapi tak ada cara lain yang bisa Tuan min lakukan selain itu.

"Nak ayo kita pulang" Eomma min menghampiri Mereka.

"Nak taehyung, kami pamit ya. Terimakasih atas jamuannya " Ucap Eomma min sopan.

"Ah.. Ne tante, lain kali aku yang akan berkunjung ke rumah kalian " Jawab taehyung balik.

"Ayo nak " Ajak Eomma min dan Ha Yoon hanya mengangguk tanpa mau menatap taehyung sedikitpun.

....

Di dalam perjalanan pulang Ha Yoon hanya diam dan enggan berbicara. Eomma min melihat perubahan sang putri tapi ia juga tidak bisa berbuat apapun.

"Yoon~aa " panggil eomma min.

"Mm.. Ne eomma!! " Jawab Ha Yoon.

"Miane.. Karena eomma dan appa kau harus melakukan hal ini " Ucap eomma min sedih.

"Biarkan sayang. Jika putri kita menikah dengan taehyung pasti hidup nya terjamin " Sahut Appa min.

"Yoon~aa dengar appa!! Lupakan laki-laki itu. Ingat kau akan segera menikah " appa min memberi peringatan pada putri nya.

"Aku sudah menerima perjodohan ini tapi jangan paksa aku untuk melupakan jimin. Itu bukan hak appa " Sela Ha Yoon.

"Lupakan Ha Yoon, Jika benar ia laki-laki seperti yang kau banggakan selama ini. Pasti sudah sejak 2 tahun lalu dia menemuimu " Ucap appa Kim.

"Sudah sayang. Jangan berdebat dengan putrimu sendiri " Eomma min mencoba melerai perdebatan antara appa dan anak itu.

Appa min tau tentang laki laki yang selalu Ha Yoon tunggu selama lebih dari 7 tahun ini. Dulu sebelum mereka memutuskan untuk tinggal di Paris. Jimin selalu mengunjungi rumah Ha Yoon. Jimin dan Ha Yoon adalah sepasang kekasih saat berada di bangku kuliah. Hingga akhirnya Ha Yoon harus meninggalkan jimin dan ikut pindah bersama orang tuanya ke Paris.

SAMSARA-KTHV √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang