"Kau kenapa sayang? "Tanya Taehyung, ia sekarang mulai kesal dengan sikap Ha Yoon." Berhenti Jim, kau tuli? "Teriak Ha Yoon.
"Jangan dengar kan dia, teruskan laju mobilmu ."Perintah Taehyung, Jimin menatap mereka dan mengangguk patuh.
"Pembohong, Kau laki-laki pembohong " marah Ha Yoon pada Jimin.
"Kau kenal dia? Sedari tadi aku bertanya padamu MIN HA YOON!!! " tanya Taehyung penuh penekanan. Ia mulai kehilangan kendali atas emosi yang tertahan.
Ha Yoon sontak menatap taehyung dengan wajah penuh air mata, " Kau mau tau alasan aku tidak menyetujui perjodohan ini? " Tanya Ha Yoon, Taehyung hanya menatap tajam wanita yang sangat ia cintai itu. "Kau ingat aku pernah berkata jika aku mencintai laki-laki lain bukan?" Ha Yoon mengingat kan kembali momen malam itu.
"Bicaralah yang jelas, aku bertanya padamu tentang Jimin, Apa kau kenal dengan nya tanpa aku ketahui? " serang Taehyung sedikit meninggikan suaranya.
" IYA AKU MENGENAL NYA, LAKI-LAKI PENGECUT ITU ADALAH LAKI-LAKI YANG AKU CINTAI SELAMA 7 TAHUN, DIA ADALAH ORANG YANG AKU TUNGGU SELAMA INI " Ha Yoon berbicara sangat lantang, tapi air matanya terus mengalir deras.
" Ha Yoon~aaa, Jangan seperti ini. Pak taehyung adalah calon suamimu "Sahut Jimin. Entah kenapa Jimin mengatakan itu pada Ha Yoon, hatinya terlalu sakit menerima pahitnya kenyataan jika wanita yang ia cintai akan menikah dengan bos nya sendiri.
" Kau pembohong Jim, aku menunggu mu selama 7 tahun." desak Ha Yoon tak Terima.
" Hentikan mobilnya." suara bariton Taehyung pun akhirnya menghentikan perdebatan di antara Jimin dan Ha Yoon.
" Iya Pak."Jawab Jimin patuh. ia menepikan mobil yang ia kendarai.
" Sekarang turun kau Jim." Perintah taehyung.
" Baik Pak." Sahut jimin, ia segera membuka seatbelt dan turun tapi sebelum itu ia pamit terlebih dulu pada Taehyung dan Ha Yoon. "Ini kuncinya pak, Maafkan aku karena kehadiran ku membuat calon istrimu kacau seperti ini " sesal Jimin lalu ia benar-benar keluar dan beranjak pergi dari tempat itu.
Taehyung mengambil kunci mobil dari tangan jimin dan berlalu masuk ke dalam mobil.
" Bisakah aku berbicara pada jimin sebentar." Ha Yoon memohon pada Taehyung. Kesempatan ini tak akan ia sia-siakan, untuk sesaat Taehyung melirik tajam pada wanita nya. Belum ada niat untuk memberi jawaban dan Ha Yoon terus memohon membuat Taehyung akhirnya luluh.
"Ku mohon taehyung " Ha Yoon memohon kembali.
" Pergilah, Jika sudah selesai hubungi aku " pungkas taehyung.
➼➼➼➼➼
Ha Yoon dengan cepat menyusul jimin yang kini sudah berjalan cukup jauh dari mobil yang taehyung kendarai.
" Jim " Panggil Ha Yoon sedikit berteriak, saat itu juga jimin menghentikan langkah gontai nya.
" Masuklah ke mobil Yoon~aa, jangan mengikuti ku " jimin berbicara tanpa mau membalikkan tubuh nya.
" Apa kau tidak mencintai ku lagi? Kemana janji mu selama ini? Apa laki-laki yang aku cintai ini menjadi laki-laki pengecut!!" Tanya Ha Yoon tak menyerah, ia berjalan mendekati jimin yang masih diam membelakangi nya.
" Jim." Panggil Ha Yoon, kini ia sudah tepat di belakang jimin.
" Aku memang pengecut Yoon~a, aku bukan tidak mencintai mu tapi aku adalah orang yang tidak punya kuasa lebih seperti calon suami mu "Jawab jimin, ia membalikkan tubuhnya dan kini netra keduanya bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMSARA-KTHV √
Romance𝐁𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐑𝐞𝐯𝐢𝐬𝐢 [COMPLETED]☑︎ Layaknya cakrawala dan bentala, kita adalah dua atma yang takkan pernah diizinkan semesta bersama bagaikan aruni. ___________ ☘ Ku harap di saat ANDAM ARAM yang sengaja ku ciptakan ini, membuat kita bisa bersat...