Selamat datang,
Selamat membaca cerita tentang Vaegan.
Terima kasih sebelumnya untuk teman-teman dan keluarga yang mendukung keputusan saya untuk meluncurkan cerita ini.
Terima kasih untuk sahabat-sahabat saya yang mendukung setiap keputusan saya sebelum melangkah.
Terima kasih untuk kedua orang tua saya juga saudari saya yang mendukung impian kecil saya.
~~~~~
Cerita ini di buat untuk kalian yang memiliki impian kecil maupun besar.
Cerita ini dibuat untuk menghargai apa-pun yang diimpikan manusia bumi.
Cerita ini, dibuat untuk menghargai orang-orang yang ada selagi mereka masih punya banyak waktu.
Cerita ini dibuat untuk menghidupkan harapan-harapan yang telah lama mati.
~~~~
Untuk kalian, yang berjalan di tepian aspal panas tanpa alas. Untuk kalian, yang berdiri di bawah langit mendung disertai gerimis kecil tanpa payung. Untuk kalian, yang tertidur lemas diatas kasur dengan ruangan putih bau obat-obatan. Untuk kakek, yang telah lama tidak ada.
Semoga senang-mu selalu.
∆∆∆∆
~Happy reading~
***
"Nek, kenapa Egan nggak punya mama?"
"Nek, mama sama papa kemana?"
"Nek, Egan di ejek anak broken home."
"Nek, Egan di katain yatim piatu sama teman-teman egan, mereka mukul dada egan, mereka tarik rambut Egan."
"Egan mau ketemu mama papa, egan mau marahin mereka. Kenapa mereka ninggalin Egan?"
"Kenapa mama sama papa ninggalin Egan? Kenapa mereka berpisah?"
"Egan berharap besar nanti mama sama papa kembali dan membawa egan pergi bersama mereka."
"Egan bakal berusaha jadi anak yang pintar dan berprestasi, supaya mama sama papa nggak malu punya Vaegan."
~~~~~
"Egan bakalan tahu semua-nya nanti, waktu Egan besar dan sudah mengerti."
"Egan akan tahu kenapa mama sama papa ninggalin Egan, apa-pun yang terjadi, Egan jangan benci sama mereka, ya?"
"Bagaimanapun mereka sama Egan, kamu jangan marah, kamu jangan dendam dan benci. Nenek nggak mau Egan jadi orang yang merugikan."
"Nenek sayang Egan, jangan dengar kata teman-teman kamu, mereka cuman iri karna Egan anak yang luar biasa."
"Nenek menaruh harapan kepada egan, nenek mau Egan tumbuh dengan baik, jadi manusia yang tidak merugikan. Nenek mau Egan kuliah, terserah ambil jurusan apa yang penting bisa menaikan derajat kamu."
"Berusahalah jadi yang terbaik menurut dunia, agar nanti, ketika mama papa-mu melihat, mereka menyesal dan tidak menganggap kamu sia-sia."
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTROPHILE : (struggle and pain) HIATUS!!
Teen Fiction"Di semesta lo, sebenarnya gue ini, apa?"_Vaegan Aviantara jegsky **** Bagi Vaegan didunia ini tidak ada yang berarti selain nenek, menurutnya menjaga perasaan perempuan sebenarnya tidak penting dan membuang-buang waktu. Bagi Vaegan, semua perempua...