**************Derrrtt deerrrt derrt..... Bunyi getaran ponsel Abah..
Abah " Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh
Iya Pak hj besok sama pak Nur rohman..
Iya..! Di perkebunan..! "Qaish pun berkata dalam hati. " Abah sedang sibuk...
Sebaiknya aku menemui Raish saja
Seperti nya Raish tidak senang melihat Abang nya pulang... "Dan Qaish pun berjalan menuju ke kamar nya dan Raish...
Qaish sedikit terkejut sa'at melihat kamar nya itu kini berubah....
Banyak foto foto gadis berbusana minim yang di pajang di dinding kamar mereka dan Lukisan Kaligrafi milik Qaish pun sudah tidak Ada di tempat nya lagi...
Qaish " Astaghfirullah.. Raish.."
DAN Qaish pun melihat Raish yang sedang Rebahan sambil chattingan...
Dengan dua HP sekaligus...
Tanpa fikir panjang Qaish pun langsung
Berbaring di sebelah Raish Adik nya...Qaish " Alhamdulillah....
Akhirnya bisa Rebahan... YAA ALLAH..
Rasanya pinggang Abang sakit ish..
Nyeri...! Astaghfirullah....ish kok kamu diem aja Abang pulang jugak.!...
Raish Kamu sakit..? "
Ekspresi Raish pun langsung berubah
dan Raish pun langsung bangun dengan ekspresi kesal Raish pun berkata " Nggak usah sok care deh bang..!! Cepet keluar...!! "Qaish " Ehh ini kamar Abang juga..! "
Raish " Dulu..! Sekarang nggak..!!
Udah cepetan keluar..!!!!! "Qaish " Astaghfirullah Raish ini Kamar Abang juga..!! "
Raish " Udah deh bang nggak usah kayak Anak kecil... Cepetan keluar.. "
Qaish " Yaudah Abang keluar..!
Tapi udah mau isya cepet turun ntar kita sholat berjamaah...
Mumpung Abang di rumah... "Blek... Suara pintu yang di banting oleh Raish dari dalam...
Qaish " Astaghfirullah.... "
Mbok yem " Den Qaish...!! "
Qaish pun langsung tersenyum dan dengan penuh rasa hormat Qaish pun mencium punggung tangan mbok yem...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Qaish
RomanceMencari seseorang yang setia itu sulit Namun yang lebih sulit adalah mencari sebuah kejujuran seseorang dalam sebuah kesetiaan... Takdir cinta dan kehidupan t'lah mengombang ambing nya hingga ketepian Fitnah dan tuduhan kejam yang sengaja di bua...