****************
Tanpa fikir panjang Qaish pun langsung melepas selang pernafasan nya dan duduk termenung seorang diri di ruang UGD...
" Ya ALLAH kepala hamba sakit sekali...
pandangan hamba terasa kabur..
Astaghfirullah..
Tapi hamba harus melihat keadaan umi..
Bagaimana pun cara nya.."
Ucap Qaish yang berusaha berdiri meski
Kaki nya terasa lemas
dan nafas nya sesak....DAN benar saja...
Sa'at Qaish berjalan sekitar 15 meter dari ruang UGD...
Perlahan semua yang Qaish lihat seakan berputar...
Pandangan nya mulai gelap..
Kepala Qaish pun semakin sakit
Dan Nafas nya pun sesakSontak Qaish pun langsung duduk di lantai
Karena tidak ada kursi di dekat nya
Dan Qaish pun merasa sudah tidak sanggup lagi untuk berjalan ..
Karena kaki nya lemas
Dan pandangan nya mulai gelap dan kabur...."Yaa ALLAH Kepala hamba sakit sekali..
Semuanya seakan berputar..
Astaghfirullah...."
Ucap Qaish yang tertunduk karena tak sanggup menahan rasa sakit di kepala nya yang semakin menjadi..Tiba-tiba
Muncul seorang gadis berhijab hitam dan niqab warna coklat..
Yang berjalan ke arah Qaish..Perlahan Gadis itu pun mendekat dan menyodorkan sebotol air mineral
pada Qaish Yang duduk sendiri di lantai..Qaish yang tak sanggup berjalan pun Akhirnya menerima Air itu..
" Terimakasih mbak.."
Ucap Qaish setelah meminum air pemberian gadis berniqab itu.." Saya yang harus nya berterimakasih Sama kamu.. Kalo nggak ada kamu saya nggak tau mungkin saya sekarang hanya akan menjadi kenangan.. "
Ucap Gadis berniqab itu dengan memandang Qaish...Sontak Qaish pun bingung..
Setelah mendengar hal itu..DAN tak lama kemudian...
Tanpa permisi tiba-tiba Bondi datang...
" Aww...!! Si Ganteng udah sadar.! "
Ucap Bondi dengan membawa parcel..Sontak Qaish pun semakin bingung dengan apa yang terjadi....
" Maaf ini mas Yang waktu itu bukan yaa.? "
Ucap Qaish dengan ekspresi bingung..Bondi " Aww... Si ganteng bingung tuh Mir.. Jelasin.! Kan ini ide eluh..."
Dan perlahan Gadis itu pun membuka niqab nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Qaish
RomanceMencari seseorang yang setia itu sulit Namun yang lebih sulit adalah mencari sebuah kejujuran seseorang dalam sebuah kesetiaan... Takdir cinta dan kehidupan t'lah mengombang ambing nya hingga ketepian Fitnah dan tuduhan kejam yang sengaja di bua...