********"**
Bondi " Eh bentarrrr.... tuh Si mira Napa senyum senyum sendiri...?
Oh my god..
Wah gaswat jangan jangan ntu bocah kesambet...
Gue kudu cepet bertindak...
Sebelum terlambat..."DAN si Bondi yang sudah memakai celemek pun langsung mencari panci dan Sutil lalu bergegas menuju kamar Namira...
Tiba-tiba...
Si Bondi langsung memukul panci dengan Sutil
sangat keras tepat disebelah Namira....Sontak Namira pun terkejut bukan maen sampai cangkir yang ia pegang pun terlempar dan jatuh....
Namira " Bondiii...!!!! Kebiasaan..!!
Ngagetin aja..!! Ada apa sihh bon..!!? "Bondi " Syukur deh Mir...eluh dah sadar..!!
Aww...!! Jitu banget berarti ilmu gue...Btw eluh tadi kesambet Mir kesambet jin tomang yakin..... "
" Apa'an sih Bon kesambet kesambet...!
Gue nggak kesambet....Bondi...!! "
Jawab Namira...Bondi " Eluh tadi jadi Serem Mir Aww......eluh senyum senyum sendiri
Mira..!! Kayak boneka Dakocan...
Terus gue panggil nggak nyaut nyaut... Sumpah gue nggak bo'ong... "Namira " Kalo gue boleh jujur bon Gue lagi kepikiran seseorang..."
" Aww.... Siapa itcu..? Bowleh tau gak...?"
Jawab Bondi.Namira " Cowok yang nolongin gue tadi sore loh Bon...
Tatapan nya tajem banget...
Gue inget banget pas gue jatoh tepat di atas cowok tadi
jantung gue seakan berdetak kenceng banget Bondi...!! "Bondi " Yaiyalah.. Orang Cowok nya ganteng banget gitu Aww.....
gue pun kalo di posisi eluh pasti gue klepek klepek kayak ikan kurang air..!!!! "" Hmmm... Gue pengen ketemu lagi sama cowok tadi bon... Sumpah..
Gue nyesel kenapa tadi gue kelupaan nanya Nama dia..."
Ucap Namira..Bondi " Yaudah Gue do'a in deh...
moga besok kalian ketemu lagi..!!
Tapi udah jangan senyum senyum sendiri lagi Mir.. Gue jadi atutt.. Aww..!! "DAN di sisi lain
Qaish dan Abah yang berjalan pulang dari Mushola pun terlihat begitu Bahagia...
Sa'at para anak Anak kecil mengajak mereka untuk bermain bersama....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Qaish
RomanceMencari seseorang yang setia itu sulit Namun yang lebih sulit adalah mencari sebuah kejujuran seseorang dalam sebuah kesetiaan... Takdir cinta dan kehidupan t'lah mengombang ambing nya hingga ketepian Fitnah dan tuduhan kejam yang sengaja di bua...