19.

430 22 2
                                    


anyeonggggggggg yeorobun!!!!!

vote nya mana???????? kagak nambah nambah??? ga menarik ya????

HAHAHAHA AKU UP SEBELUM TANGGAL 15 😏👏🏻








banyak bacot.










































































































































makan malam.

"daddy ayo bangun!! " ujar kookie sambil mengguncangkan badan taehyung yg sedang memeluk nya erat.

"eumm 10 menit lagi baby... "

"huhhh tapi daddy sekarang sudah waktu nya makan malam pasti eomma dan appa daddy sudah menunggu kita di bawah hmm... "

"hahh ya sudah sekarang baby mandi dulu di kamar daddy, nanti daddy siapkan baju untuk baby gunakan oke? "

"okee terimakasih daddy" ujar kookie yg mulainya beranjak dari kasur. tapi taehyung menahan tangannya.

"nee... tapi daddy belum dapett kiss babyyy"

"kkk~ daddy sangat menggemaskan"

"tidakk yg menggemaskan itu baby bukan daddy"

"baiklah baiklah sini baby kiss dulu"

cup!

"sudah.. "

"apaan seperti itu tidak kerasa, daddy ingin di bibir yg lama"

"tapi itukan sudah di bibir"

"ck.. terserah. " taehyung pundung.

"kkkk baiklah sini cepat! "

cupp!

ya kookie melumat bibir taehyung tapi tidak lama karna taehyung langsung mengambil alih.

10 menit kemudian.

kookie mulai memukul dada bidang taehyung pelan bahwa tanda dia sudah kehabisan napas.

ciuman terlepas

"ahh.... hahh hahhh daddy ingin membunuh kookie? "

"kkk~ mian baby, bibirmu manis! "

"ckk sudah kookie ingin mandi dulu, daddy jangan lupa siapkan baju untuk kookie nee? "
ujar kookie sambil berjalan menuju kamar mandi yg ada di kamar taehyung.

"nee.... "

taehyung langsung ke clothes room untuk menyiapkan baju yg sekiranya muat untuk babynya itu dan ia juga menyiapkan baju untuk dirinya sendiri.

setelah beres taehyung membawa pakaian itu ke kasur dan menaruh nya disana. tiba tiba pintu kamar taehyung di ketuk.

tok tok tok

"taehyung, kookie? kalian di dalam"

itu eomma kim yg mengetuk pintu.

taehyung menuju pintu untuk membuka pintu.

ckleek

"Oeh taehyung? dimana kookie? "

"di kamar mandi sedang mandi. ada apa? "

"oeh baiklah kalau begitu. ayo makan malam bersama, appa sudah menunggu di meja makan"

"hmm tumben sekali. tunggu di meja makan saja kami segera turun" taehyung langsung menutup pintu.

Bunny psycho?!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang