haii i'm backk! sorry baru bisa update, lagi sibuk ngurusin kelulusan haha langsung aja ya..mungkin beberapa tokoh jarang terlibat di chapter lainnya.
typo tandai
jangan lupa vote & comment nya
ada yg kgn ga sama aku?! ehh.. maksudnya sama cerita ini hehe😋🙏🏻
suara burung berkicau mulai terdengar dan cahaya terang mulai masuk perlahan melalui jendela kamar yang terlihat sepi karna penghuni nya yang masih tertidur lelap.
ya saat ini pagi sudah tiba, seluruh pekerja yang bekerja di sini mulai melakukan tugas mereka masing-masing .. terlihat penghuni kamar mewah ini sudah mulai terusik oleh cahaya matahari yang muncul dari sela jendela.
"eungh.."
pria tampan itu pun membuka sempurna kedua matanya dan memandang seseorang yang tertidur pulas tanpa terganggu akan sinar matahari yang menerpa.
"cantik."
pria tampan itu taehyung yang baru membuka matanya.
taehyung pun menatap wajah cantik milik kekasih nya, siapa lagi kalau bukan jungkook. taehyung mengelus rambut jungkook lembut dan mencium kening serta bibir lembut itu.
"menggemaskan"
lalu setelah puas mencium seluruh permukaan wajah jungkook, taehyung menuju kamar mandi dan membersihkan diri.
setelah 10 menit taehyung keluar dengan pakaian lengkap dan tampak segar, dia menuju kasur untuk membangunkan kekasih cantiknya.
"sayang.. ayo bangun"
"eungh? hyung?"
"good morning baby" mengecup pipi jungkook
"morning hyung"
"apa tubuh mu masih sakit sayang?"
"tidak terlalu kok hyung, apa hyung sudah mandi?" heran jungkook karna taehyung sudah rapi
"iya hyung udah mandi, sekarang kamu yang mandi ya"
"eum"
jungkook berjalan menuju kamar mandi setelah mengambil baju di lemari dan mulai membersihkan diri.
setelah 10 menit jungkook sudah keluar dan menuju meja rias guna mengeringkan rambut nya yang basah.
taehyung yang melihat itupun langsung menghampiri jungkook dan mengambil alih hairdryer.
"aku bisa sendiri hyung"
"tak apa aku bantu"
setelah acara membersihkan diri mereka pun menuju lantai bawah meja makan di sana anggota inti sudah duduk di kursi masing-masing hanya menyisakan bangku di tengah dan di sebelah kanannya.
jungkook duduk di bangku tengah persis bangku untuk kepala keluarga yang di samping kiri dan kanan ada bangku yang lain. taehyung duduk di sebelah kanan jungkook.
"pagi" sapa jungkook
"pagi king"
"sudah kumpul semua?"
"sudah king"
"ya selamat makan"
"terimakasih king"
mereka semua yang berada di meja makan pun langsung makan dengan tenang karna memang peraturan mansion ini kalo sedang makan tidak boleh berbicara sedikit pun.
setelah beberapa saat makan pun selesai.
anggota inti dalam organisasi jungkook itu ada mingyu lisa jimin bambam dan jungkook sebagai ketua mereka semua.
"apa markas aman?" jungkook mulai bicara
"aman king"
"ck kalian ini panggil aku seperti biasa saja kecuali di luar markas" jungkook rolling eyes.
"hehe sorry kook" -lisa
"eum Kook dia siapa?" -bambam
"kim taehyung"
"ouh" -bambam
"tadi malam kau baik baik saja?" -mingyu
"hushh! mingyu" -jimin
"hehe sorry" -mingyu
"memang kenapa?" -jungkook
"kau berjalan cukup aneh pagi ini dan lihat tanda keunguan di leher mu yg terlihat jelas tpi tenang kami semua mengerti kok tidak perlu malu haha"
wajah taehyung sedikit memerah karna mengingat kejadian semalam yang begitu nikmat dan ekspresi jungkook yang terlihat sexy, jungkook yang melihat itu hanya tersenyum sedikit
"haha ya semalam aku di terkam harimau ganas" -jungkook menatap taehyung
semua yang berada di meja makan itu langsung tertawa keras
"HAHAHAHA di terkam harimau katanya HAHA"
mereka tidak bisa menahan tawa karna ucapan jungkook
sontak taehyung menatap jungkook dengan kesal.
jungkook yang melihat itu pun tertawa dan itu membuat taehyung terpana kesekian kalinya, taehyung di buat jatuh cinta berkali-kali pada jungkook.
"cantik" gumam taehyung
mereka semua perlahan meredakan tawa mereka sendiri
"hah hah cape ketawa" -mingyu
"haha iya"
"sudah?" -taehyung
"eh i-iya"
"baby juga! kamu ini bikin aku malu saja" -taehyung
"haha okey hyung" -jungkook
"jimin.. bagaimana hubungan mu dengan Yoongi hyung?"
"hmm hubungan kami baik kok, kami sudah tunangan tinggal tunggu acara nikahan" -jimin (sorry gw lupa😅)
"woah bagus itu, aku tunggu keponakan ku hyungie" -jungkook dgn nada menggoda
"heh kamu ini" -jimin tersipu
"hahaha"
mereka semua melanjutkan acara makan yg tertunda hingga selesai.
saat ini semua anggota inti sudah pergi dari markas hanya tersisa taehyung dan jungkook.
"baby ayo menikah dan hidup bahagia bersama" -taehyung
TBC AHAHAHA
ada yg mau tau reaksi jungkook gimana?! haha tunggu di chapter selanjutnya AHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny psycho?!!
Fiksi RemajaHello di sini cerita baru aku, di sini mungkin aku slow up. dan aku juga butuh dukungan kalian yg pastinya, cukup dengan votment ajaa. semoga kalian suka yaaa ceritanyaa, ayoo di baca. BXB BXB BXB !!!!! JANGAN SALPAK !!!! GA SUKA??? TINGGALK...