🚨🚨PERINGATAN🚨🚨
• Sebelum membaca di harus kan vote terlebih dahulu.
• ini harus di lakukan!
• kalau tidak author akan mogok update!!
• jadi kalian para pembaca jangan lupa di vote dan juga koment.
• typo bertebaranyowww aku comeback!!! vote nyaa jangan lupa guys!!!!
keesokannya jungkook, mingyu, lisa, sudah ada di bandara dan jungkook juga sudah menghubungi kakeknya bahwa ia akan kembali kesana.
"kau yakin akan meninggalkan negara ini? kau tidak khawatir akan keadaan taehyung?" ujar lisa.
"iya Kook kau yakin akan meninggalkan keluarga mu di sini? " ujar mingyu
"hmm.. aku sudah yakin dan keputusan ku sudah bulat, aku juga sudah menghubungi kakek kalau kita akan kembali kesana" ujar jungkook
"dan untuk apa juga aku khawatir dgn si brengsek itu? aku dan dia sudah tidak memiliki hubungan lagi. kalian paham? jangan pernah bahas si brengsek itu di depan ku. " ujar jungkook
"iya iyaa" ujar lisa & mingyu.
setelah itu mereka menuju pesawat saat pesawat mereka sudah siap landing. noted pesawat pribadi yg jungkook bawa saat datang kesini.
sedangkan di rumah sakit.
ada taehyung yg sedang terbaring lemah di atas ranjang dgn selang oksigen yg terpasang pda dirinya.
di samping ranjang taehyung ada eomma kim yg masih setia menunggu taehyung untuk sadar, semenjak taehyung di rumah sakit eomma dan appa kim tidak terlalu memperdulikan pekerjaan mereka karna pekerjaan mereka ditangani oleh org kepercayaan mereka.
sedang kan Seokjin dan juga NamJoon ada di kantin rumah sakit untuk membeli makanan untuk ke2 org tuanya dan juga diri mereka sendiri.
taehyung masih setia menutup matanya entah kapan ia akan bangun dari masa koma nya.
sekarang Seokjin dan NamJoon sudah kembali ke kamar setelah membeli makanan. semenjak kemarin taehyung di bawa ke rumah sakit, eomma kim tidak makan sama sekali hingga sampai detik ini, alasan nya karna ia tidak merasa lapar.
Seokjin dan NamJoon yg tau itu pun segera membeli makanan, dan mereka ber2 sudah kembali ke kamar yg di tempati taehyung.
"eomma, appa ayo makan dulu dari kemarin kalian tidak ada makan. " ujar Seokjin
"eomma tidak lapar jinnie" ujar eomma.
"eomma... harus tetap makan ya supaya tidak sakit, nanti klo eomma dan appa sakit yg jaga taehyung siapa? " ujar NamJoon
"eumm... "
"ayo eomma appa di makan nee? " ujar Seokjin lembut.
"nee... terimakasih joon, jinnie" ujar appa dan eomma yg menuju sofa untuk makan.
"nee sama sama eomma appa" ujar Seokjin dan NamJoon bersama.
setelah itu mereka makan bersama sama di dalam ruang taehyung.
di Amerika.
jungkook, lisa dan mingyu sudah sampai di bandara. sekarang mereka ber3 sedang dalam perjalanan ke Mansion kakek jeon. jungkook tidak memberitahu kakek bahwa ia akan kembali ke sini.
ingat jungkook saat di Amerika berbanding terbalik dgn jungkook saat di Korea. ya dia kembali seperti semula, dgn julukan pembalap motor dan mobil yg hebat di Amerika. jangan lupa dia juga paling di takuti di Amerika dgn julukan psikopat berdarah dingin. jungkook akan kembali seperti semula mulai detik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny psycho?!!
Teen FictionHello di sini cerita baru aku, di sini mungkin aku slow up. dan aku juga butuh dukungan kalian yg pastinya, cukup dengan votment ajaa. semoga kalian suka yaaa ceritanyaa, ayoo di baca. BXB BXB BXB !!!!! JANGAN SALPAK !!!! GA SUKA??? TINGGALK...