25.

414 39 8
                                    





INI FIKSI NOT REAL!!!
ONLY FIKSI GUYSSS!!




🚨🚨PERINGATAN 🚨🚨

• Sebelum membaca di harus kan vote terlebih dahulu.
• ini harus di lakukan!
• kalau tidak author akan mogok update!!
• jadi kalian para pembaca jangan lupa di vote dan juga koment.
• typo bertebaran

sekian terima jungkook!!

sorry for typo!!!

















































































di mobil jungkook......

jungkook sedang menangis histeris di dalam mobil sepanjang perjalanan dari kantor taehyung ke apart setelah itu ia langsung menuju markas, seperti yg ia katakan pada sahabatnya untuk berkumpul di sana.

saat jungkook sudah sampai di markas ia segera turun, kalian jgn khawatir karna jungkook sudah tidak menangis kok. jadi dia harus kelihatan baik baik aja di depan semua org.

di sana ada mingyu yg menunggu jungkook di pintu utama, karna apa? karna mingyu khawatir akan keadaan jungkook. walaupun dia sudah tau kalo jungkook itu bisa menyembunyikan perasaannya sendiri.

"kau baik baik saja kook? " ujar mingyu khawatir.

"hmm aku baik, di mana wanita jalang itu? " ujar jungkook datar.

"ahh dia di ruang bawah tanah, ada lisa di sana. apa kau ingin ke sana? kalau iya akan aku antar" ujar mingyu

"hmm... aku ingin kesana" datar jungkook.

"baiklah ayo masuk" ujar mingyu.

"hmm.... "

mereka berdua menuju ruang bawah tanah.

saat sudah sampai di sana, terlihat lisa yg sedang mengikat jennie dgn rantai bersama BG lainnya.

"eohh kalian sudah datang? " ujar lisa saat ia menyadari ada yg masuk ke dalam ruangan ini.

"hmm apa dia masih hidup? " ujar datar jungkook.

"yaa dia masih hidup, apa kau ingin bermain bersama nya? " ujar lisa

"hmm... kalian pergi lah aku akan mengurusnya sendiri, saat sudah selesai aku akan beritahu kalian. " ujar datar jungkook.

"nee kalau butuh sesuatu kami ada di depan ruangan arraseo? " ujar mingyu

"hmm.. pergilah"

"nee... nikmati permainan mu, luapkan emosi mu pada wanita jalang itu. " ujar lisa datar.

"hmm... aku mengerti keluarlah. "

"nee... "

lisa dan mingyu beserta BG keluar dari ruangan itu, tersisa hanya ada jungkook dan juga jennie yg menatap takut pada jungkook. karna kejadian di kantor taehyung tadi.

Bunny psycho?!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang