🚨🚨PERINGATAN🚨🚨• Sebelum membaca di harus kan vote terlebih dahulu.
• ini harus di lakukan!
• kalau tidak author akan mogok update!!
• jadi kalian para pembaca jangan lupa di vote dan juga koment.
• typo bertebaranVOTE WOYYYYY!!!!! jangan di baca doang dong minimal vote lahh!!!
"jadi kau yg menantang ku balapan? apa taruhannya?" ujar JK
suara yg aku rindukan selama ini, ternyata benar ini dirimu-baby....
"taruhannya jika yg menang bebas meminta apapun pada yg kalah bagaimana? " ujar taehyung dgn suara beratnya hingga jungkook tidak menyadari bahwa itu dirinya.
"bagaimana bisa? " ujar JK
"cih apa kau takut JK? " ujar taehyung
"takut? aku takut pda dirimu? cihh tidak mungkin. baiklah aku Terima taruhannya" ujar jungkook
kau benar-benar berbeda baby... aku pastikan kau kembali pada ku baby... sungguh aku sangat merindukanmu...
"kenapa kau bengong? kau takut hm? " ujar JK
"untuk apa aku takut pda dirimu, bisa kita mulai sekarang? " ujar taehyung
"ouh... baiklah kita mulai sekarang. " ujar JK
"ingat tidak boleh menolak saat taruhan di berikan. " ujar taehyung
"hmm... aku mengerti" ujar JK cuek.
mereka ber2 bersiap dgn motor masing-masing, setelah itu panitia balapan pun maju dan berdiri di tengah-tengah mereka.
"dalam hitungan ke tiga balapan akan di mulai"
"1, 2,3 goo!!! "
mereka berdua langsung menancapkan gas sehingga paling depan, posisinya jungkook berada di depan taehyung.
kau mengagumkan baby... kau menyembunyikan identitas mu selama ini? hahaha kau cukup hebat soal itu hingga aku tidak menyadarinya....
ckk kenapa jantung ku berdegup dgn kencang tdi? cihh ternyata masih hebat diriku.
taehyung yg melihat jungkook di depannya pun hanya tersenyum di balik helm lebih tepatnya ber smirk?
"kkk~ kau akan kalah baby... " ujar taehyung
putaran terakhir pun hampir selesai. taehyung segera melajukan motor nya mendahului motor JK.
"wtf!! bagaimana bisa?! " ujar JK di balik helm
JK mencoba menyusul lawannya itu tpi ia tetap keduluan di karenakan lawannya itu sudah di garis finish.
"ck siallllll!!!! " ujar JK
JK pun memarkirkan motornya di samping lawannya itu. para penonton bersorak heboh di karena kan ini kali pertama JK di kalahkan oleh seseorang yang misterius.
"kkk~ bagaimana? kau akan lari dari taruhan?" ujar taehyung
"fuck.. itu hanya kebetulan" ujar JK
"taruhan tetap taruhan bukan? jgn jadi pengecut" ujar taehyung
"ya.. apa mau mu? motor? mobil? " ujar JK
taehyung mendekat ke arah JK dan berbisik tepat di telinga JK.
"aku tidak ingin itu semua ... tpi bisa kau ikut dgn ku? aku akan mengatakan apa yg aku inginkan jika kita pergi dari sini. " ujar taehyung
"ckk baiklah tpi tunggu.. " ujar JK yg langsung pergi meninggalkan taehyung menuju tempat sahabatnya berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny psycho?!!
Novela JuvenilHello di sini cerita baru aku, di sini mungkin aku slow up. dan aku juga butuh dukungan kalian yg pastinya, cukup dengan votment ajaa. semoga kalian suka yaaa ceritanyaa, ayoo di baca. BXB BXB BXB !!!!! JANGAN SALPAK !!!! GA SUKA??? TINGGALK...