10.

656 33 3
                                    

haii aku kembaliiii....
masih ada yg nunggu??
maafff yaa aku jarang up🙁
karna tugas sekolah numpukk🥲😭
sekali lagi maaff yaa!!

ohh ya aku bisa minta tolong?
tolongg vote yaaa atau comment random, sekedar semangat aja sihh... kalo yg vote dikit.... aku juga jadi males buat up nya.

jadi tolong vote ajaa yaa ga susah ko cuman pencet bintang ajaa⭐.

okee segitu aja dari aku.

maaf ya aku banyak bacot nya. langsung aja dehh... happy reading!!

ouhh ya SORRY FOR TYPO!! 😁🙏🏻

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

╭══💜═════ღ❦ღ══╮
    🇮 🇵 🇺 🇷 🇵 🇱 🇪 🇺
╰══ღ❦ღ═════💜══╯


























at mansion jeon.

pada pagi hari yg cerah ada seorang namja yg sedang tidur lelap. namja itu belum bangun padahal sudah pukul 9.00 pagi, karna ia ada urusan di markas semalaman dan sampai mansion  dan tertidur jam 5.30.
sampai saat ini ia belum bangun dari tidur, karna ia kelelahan saat mengurus mafia / geng nya.

namja itu kita sebut jungkook saja.

jungkook pun mulai bangun dari tidurnya,

"hoamm...... jam berapa sekarang?"
ujarnya pada diri sendiri.

jungkook pun melihat ke arah nakas yg ada di samping kasur tempat ia tidur, untuk melihat jam yg ada di nakas.

"hmm.... ternyata baru jam 9.00" ujar nya

"MWOO?!!! JAM SEMBILAN? " kaget jungkook

jungkook pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

skipp selesai mandi.

"hmm.... aku akan pakai baju yg mana ya? ahh pake baju ini saja" ujar jungkook.

btw outfit jungkook.

setelah selesai berpakaian dan sudah rapi dan wangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah selesai berpakaian dan sudah rapi dan wangi.

jungkook pun keluar kamar menuju ke bawah lebih tepatnya mencari yg lainnya.

jungkook di ruang keluarga, di sana sudah ada appa dan eomma yg sedang menonton film.

eomma yg menyadari keberadaan jungkook pun menoleh ke arah jungkook yg sedang menghampirinya.

Bunny psycho?!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang