33.

440 36 4
                                    


🚨🚨PERINGATAN🚨🚨

• Sebelum membaca di harus kan vote terlebih dahulu.
• ini harus di lakukan!
• kalau tidak author akan mogok update!!
• jadi kalian para pembaca jangan lupa di vote dan juga koment.
• typo bertebaran

vote nya jangan lupa yaaa!!!











































































"jeon jungkook? bukankah - ia laki-laki? jadi kekasih tuan laki-laki? " ujar Jeno ngeblank.

"hmm... memang kenapa? " ujar taehyung

"a-ah tidak kami kira kekasih tuan wanita, " ujar jaemin..

"sudah lah tolong kalian cari kekasih ku hingga ketemu, aku akan ke apart" ujar taehyung

"baik lahh tuan kami akan mencarinya " ujar jaemin dan Jeno.

taehyung berdiri dan pergi keluar ruangan. jaemin dan Jeno menunduk hormat pada taehyung sebelum keluar ruangan.

"jaem? tuan V belok? " ujar Jeno

"hmm... tuan V sama seperti kita no" ujar jaemin

"nana benar... sudah ayo kita keluar sayang dan mulai mencari jeon jungkook itu" ujar Jeno yg sudah membawa jaemin keluar dalam gendongngan-nya.

"haissh nono, nana bisa jalan sendiri" ujar jaemin

"sudahlah ayo kita keluar" ujar Jeno.

mereka ber dua pun keluar dari ruangan taehyung, dan mulai mencari kekasih tuannya itu.








taehyung side.

sekarang taehyung sudah berada di kamarnya dan juga sedang makan malam. setelah selesai taehyung berbaring di kasur dgn ponsel di tangannya.

taehyung selalu mencoba menghubungi nomor telpon jungkook tapi tidak pernah di angkat. sekarang ia masih mencoba menghubungi jungkook.

"haissh baby kenapa tidak pernah mengangkat telpon dari ku atau pun membalas pesan? " ujar taehyung

"hahh kau kemana baby? apa kau tidak merindukanku? "

"semoga kita bertemu kembali baby... hyung sangat sangat merindukanmu. "

"sudah lama Hyung tidak melihat mu... bahkan Hyung tidak tau keadaanmu baby. Hyung mohon kembali lahh hiks hiks apa baby baik baik saja? hiks Hyung lemah seperti ini tanpa hiks dirimu babyy... hiks Hyung mohon kembalilah "

ya taehyung menangis... untuk yg kesekian kalinya, sejak taehyung di tinggalkan jungkook tanpa kabar apapun ia menjadi lekaki lemah ketika sendiri seperti ini. tpi tidak saat ia di luar.

taehyung pun tertidur dgn keadaan menangis,

sedangkan jungkook.

jungkook sedang ada di markas karna tadi mingyu memanggilnya untuk datang kesini, katanya sih ada informasi penting.

"jadi ada apa gyu? " ujar jungkook

"eum... tadi ada yg mencoba membobol sistem informasi kita, tapi untung nya aku bisa mengatasinya dan setelah aku cari tau siapa yg mencoba untuk membobol sistem kita. aku cukup terkejut saat mengetahui nya" ujar mingyu

"memangnya siapa gyu?" ujar lisa

"dia kim taehyung" ujar mingyu

"mwo?! kau bercanda gyu? " ujar jungkook

Bunny psycho?!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang