🚨🚨PERINGATAN🚨🚨• Sebelum membaca di harus kan vote terlebih dahulu.
• ini harus di lakukan!
• kalau tidak author akan mogok update!!
• jadi kalian para pembaca jangan lupa di vote dan juga koment.
• typo bertebaranHAII AKU UDAHH UP NIHHHH!!!!
MAAF YAA AKU UP NYA MALEM MALEM!!VOTE NYA JUGAAAA!!!!
happy reading guysss!!!
saat org itu berbalik menghadap Yoongi sontak ia terkejut karna- di depannya ada sang kekasih yg menatap nya datar.
"apa yg kau lakukan disini Minnie? " ujar Yoongi.
"ehhh daddy, eum Minnie-" ujar jimin gugup.
"hmm apa? bicaralah. " ujar Yoongi yg masih menatap Minnie dgn tajam meminta penjelasan.
"ahh itu Minnie.. " ujar jimin
"kau bagian dari kelompok mafia jungkook benar?" ujar Yoongi
"a-ahh m-mian.... " ujar jimin sambil menunduk.
"kenapa tidak pernah jujur hm? " ujar Yoongi yg mulai memeluk jimin di kala ia akan menangis.
"hikss mian daddy.... " ujar jimin.
"sudah tidak usah menangis, kau bergabung sudah berapa lama? " ujar Yoongi
"hikss l-lumayan l-lama daddy, s-sebelum hikss j-jungkook berada di k-korea... " ujar jimin sesegukan karna ia takut sama Yoongi, dan firasat nya mengatakan bahwa ia akan di hukum nanti.
habis lahh akuu!!! :(
"hufttt sudah sekarang Minnie masuk atau ingin ikut dengan daddy? " ujar Yoongi
"eum? memangnya daddy ingin kemana? " ujar jimin
"tentu saja menghukum baby nakal ini" bisik Yoongi
"ehhh kenapa Minnie di hukum? " ujar jimin
"tentu saja karna Minnie nakal tidak ingin jujur pada daddy soal ini hm.. " ujar Yoongi
"tap-" ucapan jimin terpotong kala Yoongi yg langsung menggendongnya ala koala.
"sudah baby, kau ikut dgn daddy" ujar Yoongi
"haissh terserah lah... " ujar jimin yg memeluk leher Yoongi.
"hahaha kau menggemaskan baby" ujar Yoongi.
Yoongi pun segera menuju mobilnya bersama jimin yg berada di gendongannya dan pergi dari markas.
sedangkan di kantor kim taehyung.
disana terlihat ramai ada karyawan maupun keluarga kim yg sudah datang saat salah satu karyawan menelpon mereka.
disana ada Seokjin, NamJoon, tuan kim, nyonya kim, dan j-hope.
mereka semua terlihat panik saat ada bangkar yg membawa taehyung dengan keadaan yg memprihatinkan, nyonya kim yg melihat itu pun menangis histeris.
"hikss hikss kau kenapa tae? hikss tolong bertahan sayang hiks hiks" lirih nyonya kim saat melihat bangkar taehyung di bawa masuk ke dalam mobil ambulans.
"sudah sayang... kita berdoa saja supaya taehyung selamat oke?" ujar tuan kim
"hikss bagaimana kalau taehyung kenapa napa? hiks aku tidak mau hikss" lirih nyonya kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny psycho?!!
Teen FictionHello di sini cerita baru aku, di sini mungkin aku slow up. dan aku juga butuh dukungan kalian yg pastinya, cukup dengan votment ajaa. semoga kalian suka yaaa ceritanyaa, ayoo di baca. BXB BXB BXB !!!!! JANGAN SALPAK !!!! GA SUKA??? TINGGALK...