22.

387 28 4
                                    


anyeonggggggggg yeorobun!!!

akuu balik lagi nihh ada yg kangen?? 😭🤌🏻

hayooo siapa yg nunggu aku update hm??

VOTEMENT jangan lupa!!!

sebelum kita mulai ada baiknya kamu pencet bintang dulu yaaa!!

jangan lupa follow jugaaa yaaaa-!!!
















skip di dapur.

"hyunggg! " ujar kookie

"ehh kookie? " ujar Seokjin

"nee... hyung apa kookie boleh bantu? "

"bolehhh kok, ayo kita buat makanan yg enak! "

"baik lahh ayoo!! " ujar kookie semangat. kookie mulai membantu Seokjin memasak.

"kkk~ kookie sangat menggemaskan! "

"eyyy tidak hyung! kookie itu keren dan juga manly, hahahaha"

"hahahaha tidak kau itu menggemaskan dan juga cantik"

"ishhh kookie tdk cantik, kookie itu tampan! "

"hahaha baiklah!! "

"hyung apa kookie boleh tanya? "

"boleh, kookie ingin bertanya apa? "

"eumm... hyung tapi ini mengenai taetae hyung"

"kkk~ tidak apa kookie, selagi hyung bisa jawab akan hyung jawab hmm" ujar Seokjin sambil masak.

"eumm.... jadi kookie penasaran sama masalalu taetae hyung, apa dia punya kekasih sebelum kookie? atau ada masa lalu taetae hyung yg belum selesai? "

"hmm... kalo kekasih sebelum kookie itu ada tpi kayaknya udh selesai sih, tpi hyung juga kurang tau. "

"hyung tau kekasih taetae hyung sebelum kookie? "

"tau... ahh hyung paham sekarang, kalau kookie sedang penasaran kan sama mantan kekasih taehyung hm? "

"hehehe iya hyung"

"baiklah hyung jelaskan secara singkat nee?
jadi dulu itu taehyung punya mantan kekasih saat SMA klo ga salah dan dia itu wanita, namanya kim jennie. kookie tau kan klo taehyung sudah memiliki perusahaan saat masa SMA dia? -"

"nee kookie tau kok, jadi? "

"jaadi kim jennie ini hanya manfaatkan kekayaan taehyung dan jga di suka bermain di belakang taehyung tanpa sepengetahuan taehyung sendiri. mereka menjadi sepasang kekasih kurang lebih 1 thn lamanya. selama itu juga taehyung tidak tau kalo jennie selingkuh darinya, dan taehyung baru mengetahui nyaa saat dia di club bersama park jimin waktu itu, jimin melihat jennie sedang bercumbu dgn pria lain yg ada di club itu. setelah memastikan bahwa itu benar benar jennie baru jimin memberi tahu taehyung, taehyung yg mendengar ucapan jimin pun mengedarkan pandangan nya untuk mencari jennie, setelah ketemu taehyung langsung menghampiri jennie dan pria itu. taehyung langsung menghajar pria yg bersama jennie itu, jennie yg melihat klo taehyung berada di sana pun gelisah dan juga takut. setelah taehyung memukul pria itu, taehyung memalingkan pandangannya ke jennie dgn emosi, taehyung lngsng menampar pipi jennie dgn keras dan mengucapkan 'putus'. jennie yg mendengar itu pun panik, dia lngsng memohon pada taehyung tpi taehyung tidak menanggapi nya dan memilih pergi dari club itu dgn jimin. setelah itu taehyung tdk pernah berhubungan lagi dgn jennie. jadi seperti itu ceritanya. kookie paham??" ujar jin hyung panjang X lebar :)

"eohhh nee kookie paham hyung. tpi bagaimana hyung tau cerita detail nya kan hyung tidak berada di sana? " ujar kookie kebingungan.

"kkk~ hyung tau dari jimin"

Bunny psycho?!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang