Lanjut...
Maaf tlah membuat kalian menunggu lama😁Happy reading 🔥🔥
__________________________________________________________________________________
Di sebuah perusahaan besar Sean terkejut jika Rafa ternyata adalah anak Ayana yang tanpa sengaja Ayana tinggal karena melarikan diri dari suami kejinya."Jadi Rafa anakmu Ayana?, Takdir memang tak bisa di prediksi" ucap Sean yang sudah tau asal usul Rafa.
"Tuan, hari ini anak itu tidak masuk sekolah. Saya juga tidak mendapatkan informasi tentang dia libur sekolah" ucap tangan kanan Sean.
"Selidiki rumah itu siapa tau si pria brengsek itu melakukan hal yang di luar nalar kepada anaknya" ucap Sean.
Ya, saat mencari informasi siapa Rafa dan siapa kedua orang tua Rafa, akhirnya Sean mendapatkan fakta jika Rafa anak dari Orion dan juga Ayana, dia tidak marah dengan Rafa atau Ayana karena dia tau jika mereka tidak bersalah. Karna yang bersalah itu adalah Orion dan wanita bernama Shinta.
"Lanjut selidiki sampai ke akar-akarnya saya ingin mendapatkan informasi selengkap mungkin, dan juga tentang Rafa di sekolah"ucap Sean.
"Ternyata anakku jatuh hati kepada anakmu Ayana, meskipun kita tidak jadi di jodohkan oleh kedua orang tua kita tapi aku sudah menganggap mu sebagai adikku"ucap Sean
"Aku akan membantumu membalaskan rasa sakit kehilangan sosok ayah satu-satunya karena aku juga merasakan hal yang sama"ucap Sean dengan mengepalkan kedua tangannya.
Flashback on...
"Akhirnya si tua Bangka itu mau menerima ku sebagai menantunya. Hahaha...Akan aku buat dia menderita setelah aku berhasil menikahi anaknya"batin Orion yang memang menikahi Ayana demi harta kekayaan ayah Ayana.
"Oiya sayang nanti aku akan kesana untuk meresmikan lamaran ku kepadamu"ucap Orion dengan tersenyum sinis
"Oke sayang jangan lupa dandan biar ganteng" ucap Ayana yang sudah dibutakan oleh cinta Orion hingga tak bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang tidak.
"Aku tutup dulu ya pekerjaanku belum selesai nanti aku kabari lagi" ucap Orion yang saat itu sedang bersama mantan kekasihnya yang satu kuliah bersamanya.
Saat telepon sudah di tutup Orion langsung duduk disamping sang mantan.
"Siapa?"tanya wanita tersebut.
Orion memutar bola mata malas, "Ayana"ucap Orion dengan malas.
"Gimana rencananya berjalan lancar?"ucap mantan Orion
"Hemm. aku janji setelah mendapatkan harta ayah Ayana aku akan menyingkirkan anaknya dan juga ayahnya dan aku akan menikahimu"ucap Orion dengan lembut.
"Aku pegang janjimu"ucap mantan Orion yang bernama Shinta.
"Emmm aku janji sayang"ucap Orion
Sebulan telah berlalu dan pernikahan sudah di gelar bahkan sangat mewah mengingat Ayana adalah anak tunggal. saat itu ayah Ayana masih kurang mempercayai Orion dan mewaspadainya karena sikap Orion yang sangat lembut membuatnya curiga pada gerak-gerik pria tersebut yang sudah menjadi menantunya.
"Aku harus tetap menyelidiki siapa Orion dan apa maksud menikahi putriku anak ini tidak sesederhana itu"batin ayah Ayana
"Martin tolong carikan informasi tentang anak yang sudah menjadi suami anakku, aku tidak mau suami anakku tidak ada asal-usulnya"ucap ayah Ayana lalu Martin menjalankan semua perintah dari ayah Ayana mulai dari asal-usul Orion sampai tujuannya menikahi Ayana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME (HIATUS)
Teen FictionSeorang anak SMA yang selalu dijadikan pelampiasan emosi oleh sang ayah. Yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda dengan anak-anak lainnya. Rafael Ernando Adhysta anak pendiam dan culun yang selalu di jadikan bahan bullying oleh teman-temannya. "...