***
PINTU lift yang hampir tertutup, tiba-tiba ditahan oleh seseorang. Kia yang berada di dalamnya seorang diri, refleks meluruskan pandangan. Lemas rasanya saat melihat siapa yang baru saja menerobos masuk.
Ferre.
Satu-satunya orang yang tidak ingin ia temui di kantor ini. Lagipula, kenapa tiba-tiba lelaki itu sering berkeliaran di kantor ini? Bikin nggak fokus kerja aja!
Lelaki itu mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Dan dari sekian banyak warna, hitam memang selalu jadi yang paling sempurna untuk lelaki itu.
Mereka sempat bertatapan selama beberapa detik sebelum Ferre berdiri di sisinya. Seketika, aroma parfum yang sudah sangat familiar itu mulai memenuhi indra penciuman Kia. Harum, hangat, dan nyaman. Apalagi kalau dicium dari dekat, dipeluk misalnya.
Kia langsung membuang jauh-jauh pemikirannya. Kenapa jadi menghayal di peluk mantan suami?
"Harus banget pura-pura nggak kenal kayak tadi?" ucap lelaki itu. Kaget, tentu saja. Kia pikir mereka tidak akan saling bicara seperti beberapa pertemuan sebelumnya.
"Harus banget aku kenalin kamu ke semua orang sebagai mantan suami?"
"Terserah. Kenali aku sebagai siapapun terserah, rasanya itu jauh lebih baik dari jadi pada jadi asing"
"Kayak nggak pernah tidur bareng aja" lanjut lelaki itu. Kia refleks menoleh.
"Ferre!"
"Apa? Keinget ya?"
Kesal rasanya Kia karena Ferre justru terkekeh tanpa dosa. Lelaki itu masih bisa tertawa setelah berhasil membuat jantungnya berdegup kencang.
Tapi situasi itu tidak bertahan lama, ucapan lelaki itu selanjutnya membuat Kia mematung.
"Kadang aku mikir, apa nggak ada sedikitpun rasa kangen di hati kamu yang buat kamu tergerak untuk buka akses komunikasi kita lagi?"
"Segitunya kamu mau lupain aku?"
Kia ingin bersuara, tapi pintu lift sudah lebih dulu terbuka. Ferre keluar karena memang tujuan lelaki itu berhenti di lantai 5. Setelah pintu kembali tertutup Kia menyandarkan tubuhnya.
Ferre pikir, mudah baginya untuk melupakan semuanya? Sepertinya tidak ada satupun tentang lelaki itu yang berhasil ia lupakan, sampai saat ini.
***Hallo, aku dateng dengan cerita baru 🤫💖
Setelah "Before You" selesai sempat hilang arah dan kepikiran untuk stop bikin karya aja (mau istirahat).
Tapi kayaknya belum waktunya ya, jadi let's go. Siap ngikutin kisahnya Ferre dan Kia?
Salam sayang,
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, My Ex Husband
RomanceKia (26) tidak menyangka akan bertemu Fere (29) general affair baru di tempatnya bekerja yang juga merupakan mantan suaminya.