( Junkyu pov )
"Anna adalah partner kerja Haruto mereka sangatlah dekat.aku awalnya mengira mereka hanya sebatas teman kerja tapi mengapa kedekatan mereka tidak seperti seorang teman."
"Aku sering melihat Haruto pergi berdua dengan Anna, bahkan mereka seperti berkencan"
"......"
"Namun aku tak berani bertanya padanya,dia pasti akan tersinggung jika aku bertanya tentang Anna"
"Satu-satunya orang yang ku percayai adalah Yoshi,dia adalah saksi yang selalu mendengar semua curhatan ku"
"Di Dunia ini tak ada manusia yang bisa ku percaya selain dirinya"
"Perihal Anna,dia sepertinya tidak menyukai diriku"
"Dia selalu melakukan hal semena-mena di rumah tapi anehnya Haruto tak sekalipun marah padanya"
"Bahkan jika Anna melakukan kesalahan justru yang disalahkan adalah diriku"
"Bahkan aku pernah di tamparnya hanya karna Anna memecahkan gelas dan mengenai tangan nya,tetapi ia malah menuduh ku yang berakhir diriku lah yang di marahi oleh Haruto"
"Jika kalian beranggapan bahwa ini sangat kelewatan, maka kalian benar"
"Tapi aku bisa apa selain pasrah"
"Aku harap aku bisa pergi meninggalkan nya selamanya"
"Atau mati mungkin tidak buruk juga"
"Aku sudah lelah hidup bersama nya,dia tak pernah menganggap ku sebagai istrinya"
"Dan dia lebih mementingkan Anna yang bahkan bukan siapa-siapa di dalam rumah tangga kami"
"Jika bisa memilih maka aku akan memilih untuk pergi selamanya tanpa menyesal"
"Tapi hatiku selalu menggagalkan semuanya"
"Mulutku mungkin bisa mengatakan bahwa aku benci Haruto tetapi hati ku berkata lain"
"Aku sangat mencintainya, tapi dia seakan menyia-nyiakan itu"
"Tolong jika kau tidak menyukai ku setidaknya....."
"Hargailah perasaanku ini
Watanabe Haruto"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME LIKE YOUR PARTNER (ft.Harukyu)
FanfictionKisah cinta Kim Junkyu yang sangat menyedihkan.hanya ingatan yang tersisa itu yang mampu mengenang momen bahagianya. Dimohon setelah membaca jika suka vote ya,biar author jadi lebih semangat~ Haruto × Junkyu Bxb!!!