Two🕊️

164 14 4
                                    

{LOVE ME LIKE YOUR}
×PARTNER×

Menangis adalah suatu kebiasaan yang selalu junkyu lakukan jika mendapatkan perilaku atau perkataan yang Haruto lontarkan.dan semuanya sudah pasti menyakiti hatinya sendiri.

hari demi hari bukannya semakin berbahagia rumah tangga junkyu justru semakin berantakan, Haruto yang sudah tidak pulang selama 2 Minggu entah pergi kemana.Yoshi bahkan juga ikut menghilang dengan Haruto, junkyu awalnya berpikiran positif kalau suaminya ini sedang ada pekerjaan di luar kota.

Tetapi jika benar sedang ada pekerjaan di luar kota haruto setidaknya ada pulang ke rumah untuk mengemasi barang-barangnya.pria itu meskipun sibuk tetap ia bisa meluangkan waktu untuk mengemasi barang-barang nya sebelum pergi keluar kota karna ia tak sudi jika junkyu yang membantu untuk mengemasi.

"Kemana kau pergi Haruto,sudah 2 Minggu ini kau tidak pulang kerumah"ujar junkyu.

"Yoshi juga tidak bisa ku hubungi"

"Kalian di mana?"













Di suatu tempat


"Haruto berhentilah minum-minum dengan berlebihan kau akan mabuk berat nanti!!"yoshi yang saat ini menyadarkan Haruto yang mulai mabuk karena minum terlalu banyak."Apa urusanmu, lagi pula ini hadiah karena kita sudah mati-matian bekerja demi perusahaan"kata Haruto.

"Hei yoshi apa kau tidak ingin berpesta juga,ku dengar tempat ini juga terkenal karena banyak wanita-wanita cantik yang bisa kau sewa"

"Sialan aku tidak tertarik dengan wanita"

"Oh pasti karena di hatimu itu hanya untuk si jalang murahan junkyu"

"Apa maksudmu dengan mengatakan junkyu itu jalang??"mendengar kata itu membuat yoshi tidak suka, bisa-bisanya Haruto yang berstatus sebagai suami junkyu mengatakan hal seperti itu.

"Ya dia jalang murahan karna berani sekali menggodamu di taman beberapa minggu lalu"

"Apa yang dia maksud pas aku tidak sengaja berpapasan dengan junkyu di taman komplek"batin yoshi.

"Dia tidak menggodaku"

"Terserah mu aku tidak peduli dengannya,bahkan kalau dia mati pun aku tetap tidak peduli"Yoshi merasa panas akan kata-kata Haruto bahkan tangannya sudah siap untuk menghajar Haruto tapi ia sadar kalau ini masih banyak pengunjung.

"Kalau kau bukan temanku atau suami junkyu aku sudah pasti akan membunuhmu"













Beberapa hari setelah mereka berpesta di club malam,Haruto pun akhirnya pulang dan tentu junkyu terkejut akan kepulangan sang suami. tetapi Haruto tidak peduli dengan perasaan sang istri yang sangat merindukan nya.

Saat ini Haruto tertidur di kamarnya dengan pakaian yang telah di ganti menjadi pakaian rumah.dia tidur dengan nyenyak yang menandakan bahwa betapa lelahnya dirinya.












"Betapa sayangnya dia kepada mu hingga membuat ku heran"

"Cintanya yang tulus telah kau sia-siakan"

"Sekarang kau bisa tenang karna bisa menerima cintanya"





"Ini bunga untuk mu.......
















"Hahh!!!!????"tiba-tiba Haruto terbangun dari tidurnya, tubuhnya berkeringat dan perasaan nya menjadi aneh.

"S-siapa orang yang ada di mimpiku??"Tanya Haruto heran.

"Suaranya sangat lembut dan wajahnya......"





"Mirip denganku"




Haruto melamun kurang lebih selama 20 menit hingga ia sadar dan melihat ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 20:00 malam.dia Pergi untuk membasuh muka lalu keluar dari kamarnya.

Kamar Haruto itu berada paling atas dan kamar satu-satunya yang ada di lantai tiga,di lantai dua itu ada kamar junkyu dan di sebelah kamar junkyu itu adalah kamar kosong.entah itu di gunakan untuk siapa yang jelas sekarang masih tak berpenghuni.

Saat dia berpapasan dengan kamar junkyu seketika suasana berubah,hawa menjadi sunyi dia juga tidak mendengar suara junkyu sekecil apapun itu.

"Untuk apa aku peduli pada makhluk tidak berguna seperti nya"setelah itu harus langsung pergi menuju ruang tengah.

Di kamar terdapat junkyu yang masih tertidur di kasur,jika dilihat mungkin akan terlihat seperti bocah namun jangan salah usianya sekarang sudah 24 tahun.dia dan Haruto hanya berbeda 3 tahun saja dan Haruto yang paling tua daripada junkyu.














"Hiks...hiks..."

"Aku mencintaimu bahkan di hatiku hanya ada dirimu"

"Hiks...hiks..."

"Aku senang akhirnya kau mau membalas perasaanku selama ini"









"Selamat Tinggal....."




















"Hahhh!!!!"junkyu membuka matanya tiba-tiba.

"Apa itu tadi????"

"Mimpi apa itu???"







LOVE ME LIKE YOUR PARTNER (ft.Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang