[ LOVE ME LIKE YOUR ]
× PARTNER ×Semakin hari junkyu merasa ada yang aneh dengan dirinya,ia mulai sensitif terhadap bau² dan moodnya yang sering naik turun.Dan dia juga merasa heran Haruto sekarang jarang untuk pergi bertemu dengan Anna,dia lebih sering di rumah lebih tepatnya di kamar.
Junkyu juga akhir² ini semakin sering mual² apalagi saat pagi.yoshi juga bingung dengan junkyu saat makan dia selalu tak berselera Yoshi bahkan sudah menawarkan makanan apapun tetapi junkyu menolak membuat yoshi frustasi.
"Hueekk"
"Junkyu ini sudah seminggu kau begini apa lebih baik kau pergi ke dokter??"ucap yoshi sambil memijit tengkuk junkyu.
"T-tidak perlu yoshi..."
"Tetapi aku khawatir dengan kondisi mu"
"Sudah aku baik-baik saja memang akhir-akhir ini tubuh ku sering lemas dan sering pusing"
"Mungkin aku hanya kelelahan.tidak perlu khawatir yoshi"Oke Yoshi menyerah junkyu keras kepala sekali.
"Yoshi bisakah aku meminta tolong..."
"Tolong buat apa??"
"Tolong kau belikan aku testpack aku ingin berjaga-jaga"
"Hahh????"
"B-baiklah akan ku belikan sekarang kamu tunggu saja sini"
Setelah itu yoshi pun pergi mencari apotek terdekat untuk membelikan junkyu testpack.
Singkat cerita Yoshi kembali ke apartemen junkyu.ia membeli semua merek testpack yang ada di apotek.
Lalu ia menyuruh junkyu untuk memakai semua testpack itu.
Junkyu sudah ada di dalam kamar mandi sejak 15 menit yang lalu tetapi belum kunjung keluar juga.
Yoshi juga nampak gelisah sedari tadi si manis tak keluar dari kamar mandi,ia bolak-balik menunggu junkyu.
"Kenapa dia lama sekali"batin yoshi.
"Sedang apa kau disini"
Tiba-tiba muncul sosok Haruto di dari balik pintu kamar junkyu yang terbuka.Yoshi sempat terkejut tapi sebisa mungkin ia menutupi ekspresi terkejut nya.
"Aku menunggu junkyu"
"Cihh untuk apa kau peduli kepada jalang itu"
Yoshi marah ketika mendengar Haruto mengatai junkyu dengan kata 'jalang' Yoshi nampak ingin menghajar pria itu tapi ia masih sadar jika ini rumah Haruto.
"Maksudmu apa berkata seperti itu"kata yoshi mencoba untuk bersabar.
"Bukannya itu kenyataan kan"
"Sialan kau Watanabe Haruto!!!!!!"bentak yoshi.
"Oh kamu membelanya ya"
"Apa kamu sudah di goda sama jalang itu"
"Diam kau berengsek!!!!!!!"
Di dalam kamar mandi junkyu mematung di depan cermin.matanya membulat tak percaya.Semua testpack yang ia coba menunjukkan garis dua,yang menandakan bahwa dirinya positif hamil.
Junkyu tak dapat menahan rasa bahagianya ini buru-buru ia pergi menuju pintu kamar mandi.
Tetapi baru saja memegang gagang pintu junkyu mendengar suara orang yang saling memaki².
"Bukannya itu Suara Yoshi...."
"dan Haruto!!!"
"Junkyu memang seorang jalang yang tak tau diri mengapa kau masih membelanya!!!"
"Apa kau bodoh Yoshi??"
"Diam dasar iblis sialan!!!"
"Apa maksudmu!!!"
"Dasar mau sekali kau digoda dengan jalang murahan seperti junkyu"
Air mata junkyu jatuh, hatinya sakit betapa kejamnya perkataan Haruto sungguh menyakitkan junkyu tidak berani untuk pergi keluar padahal dia tadi sangat antusias sekali.
Suasana sangat dingin,dua pria ini saling adu tatapan dingin mereka.yoshi menatap tajam Haruto begitupun sebaliknya tidak ada lagi kata-kata makian yang keluar dari mulut mereka.
Haruto yang tidak mau berkelahi dengan temannya ini, Haruto lebih memilih untuk pergi menuju kamarnya tidak peduli lagi dia.
Yoshi menghela nafas berusaha untuk tenang,karena Haruto ia tersulut emosi tadi.
Cklek~
Pintu kamar mandi terbuka terlihat junkyu yang tatapannya tidak bisa diartikan lagi.
"Junkyu bagaimana hasilnya???"
"............."
"A-aku"
"Bagaimana????"Junkyu meneteskan air matanya.
"Aku positif hamil Yoshi"
-----------------------------------
Maaf ya gess nanad baru up sekarang soalnya nanad udh niat mau up eh ketunda mulu hehe.
Maafnya klo misalnya ini kecepatan atau gaje jangan lupa vote ya biar nanad semangat😉
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME LIKE YOUR PARTNER (ft.Harukyu)
FanficKisah cinta Kim Junkyu yang sangat menyedihkan.hanya ingatan yang tersisa itu yang mampu mengenang momen bahagianya. Dimohon setelah membaca jika suka vote ya,biar author jadi lebih semangat~ Haruto × Junkyu Bxb!!!