{ LOVE ME LIKE YOUR }
× PARTNER ×
"A-anna,apa yang dia lakukan di sini??"junkyu mematung kala melihat dua orang sedang bercumbu di dapur,ya itu Haruto dan Anna.Lagi-lagi air mata junkyu turun membasahi pipinya dia tak kuat melihat ini tubuhnya hampir saja terjatuh jika junkyu tak menahannya.
Dengan perlahan ia kembali naik ke kamarnya lalu menutup pintu pelan-pelan agar tak menciptakan bunyi."hiks...hiks"junkyu menangis dibalik pintu kamarnya.
"Hiks...tuhan apakah hiks...aku salah lihat??"Isak junkyu.
"T-tidak mungkin Haruto berselingkuh dengan wanita itu hiks"
"Hiks...apa salahku hiks...harus melihat pemandangan dimana suami ku hiks... sedang bercumbu dengan orang lain"
"Bahkan dengan diriku saja tidak pernah"
Di malam itu junkyu menangis tak berhenti-henti.ia harus menahan suara tangisannya agar tidak ketahuan,dan itu tentu sangat tidak enak.
Dia menangis hingga pukul 3 pagi, ia terlalu mengantuk sehabis menangisi seorang pria yang tak punya perasaan seperti Haruto itu,sungguh junkyu yang malang.
Junkyu terbangun sekitar pukul 6:17 karena mendengar doyoung menangis di kamar sebelah.ia beranjak pergi menuju kamar tersebut.
"Astaga dobby kenapa kamu menangis???"junkyu segera menggendong si balita itu.
"Huee...huee"
"Dobby mau cama paman haluto"
"Tapi paman masih tidur sayang kamu mending tidur saja lagi,ini juga masih pagi sekali"
"Hueee tidak mau hueee"balita itu nangis semakin menjadi-jadi bahkan dia memberontak di gendongan junkyu.
"Aduh² dobby jangan gitu sayang nanti kamu bisa terjatuh"junkyu mencoba untuk menenangkan doyoung namun tak bisa.
"Berikan padaku"
Junkyu menegang kala mendengar suara berat itu.dia menengok ke belakang ternyata itu Haruto yang sepertinya baru terbangun.junkyu masih diam hingga beberapa saat.
"K-kau sepertinya terbangun karna tangisan doyoung m-maafkan aku aku aka-"
"Berikan dia kepadaku"lagi-lagi Haruto mengucapkan kata itu dengan dinginnya.junkyu pun memberikan doyoung ke Haruto dan Haruto segera pergi dari situ.
"Huftt,aku lelah"junkyu akhirnya keluar dan pergi ke kamarnya untuk kembali tidur.
Di kamar Haruto dia berbaring sambil bersama doyoung yang ada di atas dadanya.doyoung terlihat menahan matanya agar tak menutup dan itu membuat Haruto gemas.
"Sayang lebih baik kau tidur lagi ini masih terlalu pagi untukmu bangun"
"Hoammm,paman dobby mau bobo lagi"setelah itu doyoung terlelap di dada Haruto.
Haruto mengelus rambut anak itu agar dia tertidur pulas dan tidak terbangun lagi.lama-lama Haruto juga ikut tertidur bersama doyoung.
Jam 8:05 Haruto bangun dia melihat ke arah jendela,ternyata sudah agak siang.Haruto hari ini libur sehari ia sengaja karna pekerjaannya kali ini tidak ada.
Dia melihat makhluk mungil di dadanya yang masih tertidur pulas.Haruto tersenyum"Dobby bangun,apa kau tidak ingin sarapan"
Yang dipanggil pun perlahan-lahan membuka matanya.betapa imut nya balita satu ini,dia mengucek matanya dan itu terkesan menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME LIKE YOUR PARTNER (ft.Harukyu)
FanfictionKisah cinta Kim Junkyu yang sangat menyedihkan.hanya ingatan yang tersisa itu yang mampu mengenang momen bahagianya. Dimohon setelah membaca jika suka vote ya,biar author jadi lebih semangat~ Haruto × Junkyu Bxb!!!