{ LOVE ME LIKE YOUR }
× PARTNER ×
Sesampainya di mall Yoshi dan junkyu pergi ke toko pakaian.mereka berkeliling lumayan lama kurang lebih sekitar sejam berkeliling mencari pakaian yang cocok untuk Yoshi kenakan nanti.
junkyu sedang memilih² pakaian, matanya benar-benar menatap setiap pakaian yang ada di sana.
Yoshi terpesona akan tatapan junkyu itu.ia akui junkyu itu sangatlah indah untuk dipandang,mata yang lucu,pipi yang chubby dan bibir merahnya yang menggoda.
"Haruto bodoh, bisa-bisanya kau tidak tertarik kepada malaikat seperti dia ini"kata yoshi dalam hati.
"Ah,ketemu!!!"yoshi segera membuyarkan lamunannya ketika mendengar suara Junkyu.
"Yoshi aku menemukan pakaian yang pas dengan mu"junkyu pun memberikan pakaian itu untuk Yoshi pakai.
"Emm,baiklah akan ku coba dulu kau duduk saja di kursi itu aku akan kembali"segera Yoshi pergi menuju ruang untuk mencoba pakaian itu.
Beberapa menit menunggu akhirnya Yoshi pun kembali, junkyu dibuat kagum oleh penampilan Yoshi saat ini.dia mengenakan jas berwarna hitam mirip seperti baju yang ia pakai sebelumnya.
"Gimana???"tanya Yoshi.
"E-eh bagus iya cocok sama kamu"Yoshi tersenyum.
"Baiklah aku akan ganti baju lagi dan akan membeli yang ini"
"Baiklah"setelah itu yoshi pun pergi lagi.
Setelah selesai membeli pakaian mereka mampir ke salah satu restoran jepang untuk makan siang.mereka lapar karna berkeliling lumayan lama.kondisi Restoran itu tak terlalu banyak pengunjung jadi mereka masih kebagian tempat duduk.
"Junkyu kau ingin memesan apa??"
"Hmm,aku ingin mencoba ramen!!"
"Baiklah,mbak saya pesan dua ramen ya"
"Baik mas tunggu sebentar ya"pelayan itu pun pergi untuk menyiapkan pesanan mereka.Yoshi dan junkyu pun asik mengobrol.
"Eh??"
"Kenapa sayang???"tanya seorang wanita kepada pria yang ternyata itu adalah Haruto.
"Bukankah itu junkyu???"batin Haruto.
"Dan Yoshi??!!!"
"Haruto"
"Eh i-iya sayang maaf ya aku tiba-tiba melamun"
"kita jadi makan di sini"
"Kenapa,Apa kau tidak mau??"
"Hmm aku tid-"
"Paman dobby susah lapal"ucapan Anna terpotong oleh seorang balita di gendongan Haruto.
"Eh iya² sabar ya sayang"
"Huhh baiklah kita makan di sini saja Haruto kasian doyoung sudah lapar sekali"kata Anna.
Akhirnya mereka pun masuk ke restoran dan sialnya Anna memilih untuk duduk di sebelah meja junkyu dan Yoshi.
"H-haru!!??"junkyu kaget karna melihat Haruto tapi seketika ia membuang muka untuk tidak kontak mata dengan suaminya itu.
"Kau kenapa???"tanya Yoshi.
Junkyu tak menjawab ia hanya memberikan memberikan kode lewat bibirnya.yoshi pun menengok ke arah yg bibir junkyu tunjuk.
"Ahh,si sialan Haruto"batin Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME LIKE YOUR PARTNER (ft.Harukyu)
FanfictionKisah cinta Kim Junkyu yang sangat menyedihkan.hanya ingatan yang tersisa itu yang mampu mengenang momen bahagianya. Dimohon setelah membaca jika suka vote ya,biar author jadi lebih semangat~ Haruto × Junkyu Bxb!!!