Twelve🕊️

74 8 0
                                    

{ LOVE ME LIKE YOUR }
× PARTNER ×

"Kau kembali"

"Tentu saja aku akan kembali, tugas ku di Jepang sudah selesai dan ayahku mengijinkan aku untuk kembali ke korea"

"Syukur lah kau kembali aku sudah rindu berat dengan mu mashi"junkyu langsung memeluk mashiho.

Mendapat pelukan dadakan mashiho hampir saja jatuh kebelakang, karena dibandingkan dengan junkyu tubuh mashiho lebih kecil dan mungil.

"Sudah berapa lama kita tidak bertemu huhu"

"Aigooo apakah kak yoshi tidak memberitahu mu kemarin bahwa aku akan pulang ke Korea?"

"Umm,tidak dia tidak memberitahu ku sama sekali"ujar junkyu.

"Apa!!!???"mashiho lalu menatap horor kakaknya itu.

Yoshi yang sedang ditatap pun hanya diam membeku." Ya Tuhan mengapa adikku yang imut ini mendadak menjadi mengerikan" batin Yoshi.

"Aduhh pelukan nya sangat tidak nyaman, ada yang mengganjal"

"Itu perut ku yang membuncit"

"Hah apa kau sekarang menjadi gemuk??"Mashiho lalu melepaskan pelukannya dan melihat² tubuh junkyu.

"Ah benar perut mu membesar pasti kar-"

"Ada bayi di dalamnya"

"Ouhh bayi..."

"Eh....."

"BAYI!!!!!"Teriak mashiho terkejut.

Junkyu dan Yoshi reflek menutup kedua telinganya, teriakan mashiho tidak main-main kencangnya.

"Demi apa kau hamil anak siapa??!!"

"Mashi jika ingin bertanya tak perlu mengguncang tubuhnya juga"

"yak kak yoshi juga kenapa tak memberitahu ku kalau dia hamil!!!"

"Anak kecil tak perlu tau"ejek yoshi.

"AKU BUKAN ANAK KECIL!!!"

"kkkk tapi kau masih seperti anak kecil"

"Kak junkyu!!!"junkyu terkekeh.

Akhirnya mereka memutuskan untuk ke rumah Yoshi untuk mengantar mashiho dan menceritakan tentang pernikahan nya dengan Haruto hingga mengapa ia hamil, mereka menghabiskan waktu di sana dengan mengobrol dan bercanda hingga tak sadar waktu cepat berlalu.

Yoshi akhirnya mengantar junkyu pulang ke apartemen nya.tak tega dia kalau bumil kecil ini naik kendaraan umum, takut kenapa-kenapa nantinya.

Sesampainya di apartemen, tak biasanya ada Haruto yang sudah stand by di sofa sambil bermain ponsel nya.

"Baru sekarang pulang, keenakan pasti bermain-main dengan si yoshi"

"M-maaf" cicitnya.

"Ckk dasar jalang"Haruto lalu pergi menuju kamarnya tak menghiraukan junkyu yang menangis.

LOVE ME LIKE YOUR PARTNER (ft.Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang