Nine🕊️

128 9 4
                                    

[ LOVE ME LIKE YOUR ]
× PARTNER ×

"Aku positif hamil Yoshi"

Deg

"B-benar kah???"junkyu mengangguk.

Jantung yoshi rasanya seperti tidak bergerak lagi,ia tidak percaya junkyu sekarang tengah hamil.dirinya seperti di hantam oleh batu besar,sakit hati nya orang yang dia cintai sekarang sudah hamil anak suaminya yang ternyata adalah sahabat nya.

Memang dari awal Yoshi sudah salah menaruh perasaan pada orang yang sudah menikah.

"S-selamat ya junkyu,aku harap kau bisa menjaga bayi ini"

"Oh iya,maaf aku harus pergi dulu karna ada urusan yang belum ku selesaikan minggu lalu"setelah itu yoshi pergi meninggalkan junkyu sendirian di kamar.

Junkyu diam menatap pintu dengan tatapan kosong,dia tidak tau lagi harus berekspresi seperti apa lagi.

Bahagia??tentu saja ia bahagia karena ada nyawa dalam perutnya.hanya suasananya saja yang sedang tidak mendukung.












Saat ini junkyu sedang duduk bersantai di sofa sambil nyemil ia menonton tv.dia asik menonton hingga tiba-tiba ada bunyi ketukan pintu.

Tok~

Tok~

"Siapa itu???"Junkyu beranjak lalu segera membuka pintu.

Saat pintu sudah terbuka terlihat sosok Anna yang sudah berdiri di depannya.Junkyu menatapnya dengan malas.

"Sedang apa kau kemari??"tanya junkyu.

"Aku ingin menemui Haruto"

"Dia ada dikamar sedang tidak ingin diganggu,lebih baik kamu pulang saja"

"Heii berani sekali kamu menyuruh ku pulang!!!!"

Saat Anna hendak menampar junkyu tiba-tiba tangannya digenggam oleh seseorang.

"H-haruto"

"Kau pergi saja aku hari ini sedang tidak ingin diganggu"usir Haruto.

"Sayang, kumohon izinkan aku untuk menjelaskannya"

Anna menggenggam erat tangan Haruto untuk meyakinkan pria itu,tapi Haruto dengan kasar menghempaskan tangan Anna.

"Sudah kubilang pergi!!!!!"

Junkyu bingung apa yang terjadi di antara Anna dan Haruto.

"Sayangg aku mohon"

"SUDAH KUBILANG PERGI,APA KAU TULI HAH!!!!!"

Anna maupun junkyu sama-sama terkejut dengan teriakan Haruto Anna yang di bentak pun lekas pergi dari apartemen itu dan meninggalkan junkyu haruto.

Haruto lalu pergi kembali menuju kamarnya, junkyu pun menutup pintu lalu kembali ke sofa.

"Ada apa sebenarnya???"

LOVE ME LIKE YOUR PARTNER (ft.Harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang