Aldi menjuk mobil Jazz ... Disana ada dua warna , putih dan merah.
Fahry ; Itu yg putih aja Al , warnanya sama punya ayah.
Aldi ; iya Aldi juga suka...
Petugas Sorum ; Yang putih itu 288.000.000
Sedang yang merah 230.000.000Ardo ; beda warna selisih banyak ya?
Petugas Sorum ;
Beda pak , yg putih itu sudah Matik, palegnya resing. Aksesoris dalamnya seperti sound sudah bagus .
Sedang yg merah no matik.Ardo ; yaudah yang putih aja,,, Aldi suka yang putih kan Al?
Aldi ; iya pakde.
Fahry dan Ardo bergantian mencoba mobil itu ,,
Ardo ; Bagus nak ... Ini cocok untuk anak muda.
Setelah merasa pas dan cocok Ardo segera membayar Mobil itu. Mobil itu boleh langsung dibawa pulang , dan menurut petugas Sorum. BBK akan di urus dan satu setengah bulan baru jadi.
Fahry mengemudikan mobil Jazz Baru, sedang Aldi ikut Ardo di mobil Pajero.
Ardo ; kamu gak nyoba mobil Barumu?
Aldi ; kan saya nemeni pakde,,,,
Pak de suka sama ayah?Ardo ; iya , pakde suka. Maaf ya , tadi kilaf sama Ayahmu.
Aldi ; saya juga pakde, dia bukan ayah biasa, dia juga seperti kekasih. Kita punya kepribadian yang sama pakde.
Ardo ; kamu marah gak misal pakde mengulang ML sama ayah Fahry?
Aldi ; Gak pakde, gak marah, asal pakde janji.
Ardo ; apa itu, kamu mau minta sesuatu?
Aldi ; sudah cukup Pakde Trimakasih atas semua yang pakde kasih.
Saya ingin pakde setia, maksudnya kalau pakde suka sama ayah , ya sama ayah saja. Jangan ML sama orang lain.Ardo ; itu pasti, Pakde bukan pencari nafsu , pakde lebih bahagia punya orang yang menganggap ku keluarga.
Aldi ; iya pakde ,saya janji akan jaga pakde sampai tua...
Ardo ; Sering-seringlah main kerumah Pakde... Itu sekarang rumahmu juga Al... Kamu juga bebas mau ML sama ayahmu, aku enjoy aja ..
Aldi ; iya pakde... Kalau mau kita bertiga aja gimana,,,3 Sam
Ardo tersenyum sambil nyetir,,, "haha.... Beneran mau 3 Sam... ? Kapan-kapan kita coba."
Ardo ; kamu bisa nyetir.?
Aldi ; Bisa pakde, tapi blum berani ngebut...
Ardo ; iya nanti pelan pelan nyetirnya kalau pulang . Aldi Sayang gak sama pakde.?
Aldi ; Setelah tahu latar belakang pakde , saya sayang sama pakde , saya akan jadi anak pakde juga...
Aldi meraih tangan kiri Ardo dan menempelkan di pipinya.
Ardo ; pesen Pakde untukmu , tetep rendah hati , baik, dan jangan sombong ya nak...
Aldi ; iya Pakde.
Takterasa mereka sudah sampai halaman Hotel.... Mereka berbincang sebentar dan kemudian Aldi dan Ayahnya pamit pulang.
Aldi bawa Honda Jazz nya yg baru. Fahry bawa mobil Avanza nya.Fahry ; Pelan pelan aja Al....
Aldi ; Iya Ayah...
*********
Dirumah Burhan , Burhan nampak berkemas kemas dengan seragam sekolahnya, Ibu Burhan yg bernama Kasmia itu menghampirinya;
"Mau kemana lagi? Bawa seragam segala , gak pulang lagi? Beberapa hari udah gak bobok rumah lho..."
Burhan ; Saya mau tidur tempat pak Wisnu lagi Bu,,, tugas ku terasa ringan , Burhan selalu di ajari, disana.
Bu Kasmia ;
Jangan keseringan, gak enak ibu sama pak Wisnu, ntar kamu ngrepotin disana, makan dulu sana!!Wisnu ;
(Tiba-tiba berjalan dari pintu) Gak ngrepotin Bu,, saya malah seneng ada Murid yang mau ketempat saya syukur bermalam disana, biar rumah saya gak sepi.Bu Kasmia;
Eeeh Pak Wisnu mari silahkan duduk pak,, kok gak dengar suara mobilnya lho...Wisnu ;
Trimakasih Bu.. Oya Bu .. saya mau menyampaikan sesuatu Bu; ..Bu Kasmia ; Apa Ya pak?
Wisnu ;
Gini Bu ,, saya kan blom berkeluarga, sedang saudara-saudara saya sudah pada merid.
Saya dirumah gak ada teman , Gimana kalau Burhan ini tinggal dirumah saya, saya punya rencana nanti kalau lulus SMA ini Biar saya yang mbiayai lanjutan belajarnya di Universitas, biar Burhan tetep kuliah.Bu Kasmia ;
Aduh ... Apa gak merepotkan nanti pak, sebenarnya memang saya kayaknya gak bisa biayai Sampek kuliah pak ini kedua adiknya juga masih SD sama SMP , butuh biaya, kalau emang Pak Wisnu berkenan, Untuk nguliahin Burhan saya cuma bilang Trimakasih banyak pak. Nanti saya sampaikan ke ayahnya Burhan .. lagi masuk malam dia .Wisnu ;
iya buk .. ini biar sebagian baju Burhan dibawa ya Bu..Bu Kasmia ; iya pak ,,, eh saya bikinkan minum dulu pak ..
(Bu Kasmia berlalu menuju dapur, sedang pak Wisnu dan burhan saling pandang, Wisnu tersenyum girang Burhan mengangkat satu tangan mengarah ke Wisnu untuk melakukan TOS tangan merayakan rencana berumahtangga nya berhasil😂😂😂😂.)
Bu Kasmia kembali ke ruangan membawa 2 gelas minuman; "Di minum dulu Pak... Ayuk Han Pak Wisnu si temeni minum...
Wisnu ; Iya Bu makasih.mereka berbincang sambil minum teh.
Beberapa menit kemudian pak Wisnu dan Burhan Pamitan , mobil Wisnu pun meluncur di jalanan kota.
Burhan ; Mas , saya laper,,, belom sempet maem tadi..
Wisnu ;
kita makan dulu ya...Burhan;
apa maem dirumah ... Pingin masakan mas Wisnu lagi ..Wisnu ;
Jajan dulu aja ,, mas tadi blom sempet masak nasi. Kapan kapan aja kita masak lagi .Merekapun menuju sebuah warung makan.
*****
Fahry dan Aldi sudah sampai Rumah. Ibunya Lagi Duduk di teras.
Bu Asih ; Mobil Baru... Siapa tu....( Setelah parkir Aldi keluar dari mobil) Bawa mobil siapa Al??
Belom sempet Jawab Ayah Fahry datang dengan memarkirkan mobilnya di halaman ...
Fahry ; Wah perlu bikin garasi lagi nih .... Garasi cuma muat satu mobil...
Aldi ; tinggal kasih atap aja yah..
Bu Asih ; Emang itu mobil siapa Yah?
Aldi dan Fahry ayahnya saling tatap... Mereka tersenyum...
Aldi ; Mobil Aldi Bu , Ayah yg beliin buat Aldi.
Bu Asih ;
Wah...wah... Kamu terlalu dimanja sama Ayah mu...HP , baju , mobil, belom ada satu Minggu udah ada aja yg di beli .eeh.. buat ibu mana.. hahaha bercanda ayah.Fahry ;
Bukan Ayah Bu , itu dari Pakdenya, Pakdenya yang mbeliin mobil,,, lihat aja map yg dibawa Aldi ...Bu Asih ( ibunya Aldi) mendekati Aldi dan membuka Map yg dibawa Aldi.
"Wow... Ini bener Al ??,,, kamu pemilik Hotel Alam Asri.. Alhamdulillah ya Allah, tapi kok semudah itu..?
Aldi ; Sebenernya pakde memberikan ini semua untuk Ayah Buk, tapi Ayah menolak, ayah menyuruh pakde Ardo ngasih Surat kepemilikan itu kepada Aldi . Berarti yang ngasih ini semua kan Ayah Buk... Menurut Aldi lho
Fahry ;
sama aja Al, kita sama sama Hutang Budi sama mas Ardo, habis ini kita harus sering bantu dia... Dia tu gak punya keturunan Bu ,,, sama aku juga jadi Aldi lah satu satunya penerus kami ..Aldi ; iya Ayah Aldi akan belajar bertanggung jawab dengan ini semua, Aldi juga akan jaga hidup, dengan semestinya, Aldi janji gak akan berfoya-foya. Aldi akan selalu bantu Ayah dan Pakde.
*******"""
KAMU SEDANG MEMBACA
JUTAWAN MUDA
Romance⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Jutawan Muda adalah lanjutan cerita AyahMu kesayanganMu, di Seri itu sudah ada 25 bab. Menceritakan Karier Aldi melelejit di umurnya yang masih dini.