Aldi sudah rapi dengan seragam SMA nya, dengan cream pomide rambutnya disisir keatas, Aldi nampak maskulin , apalagi kumisnya mulai tumbuh walaupun masih tipis, berat badanya juga bertambah, tubuhnya pun membentuk laki laki dewasa.
Fahry;
Al,,,, kamu dah siap,, eh kog ada yang beda,,, putra ayah tambah ganteng ... Kamu dandan begini jadi mirip ayah lho ...Aldi;
Kan Putra Ayah , Ya mirip ayah. Yah Aldi ikut bareng Ayah ,,anter ke nenek ambil motor ya Yah.Fahry ; Emmm ... Lha kamu gak pake mobil baru kamu aja, biar motor dirumah nenek. Gak usah di ambil.
Aldi ; Belom yah, Aldi pingin efisien, besuk -besuk aja yah. Buuuu ... Ibuuuu. Aldi berangkat duluan ya...!!
Fahry ; haha ... Ibumu dah berangkat,,,
Aldi ; oh... tadi Aldi ke warung... Beli cream rambut .. jadi gk tahu Ibuk pergi..
Fahry ; ya udah yuk.... Keburu siang , masih mampir juga kenenek.
Fahry dan Aldi Berangkat, mereka berhenti di Indomaret, beli keperluan untuk nenek. Setelah beberapa menit,,, sampai dirumah Nenek Tami.
Tidak Berlama lama disana karna Aldi takut kesiangan, mereka langsung berpamitan, Aldi kesekolah dengan motornya, sedangkan Fahry ke Toko dengan Avanza Putihnya.
Aldi sampai dihalaman parkir sekolah, disana ada mobil Ertiga warna abu yang posisi melintang, di halaman.
Ricat ; Al minggir ... !!
Aldi ; ini Sudah minggir Ric.... kalau belum pinter nyetir jangan bawa mobil Ric... Ribet kamu
Ricat ; Eh ... Eh .. situ ngiri yak ..gak punya mobil!!?
Aldi ; Dibilangin kok malah gitu...sinih aku betulin parkir nya..
Ricat ; Emang kamu bisa nyetir?
Aldi ; Ya bisa lah
Ricat ; eh ... eh..... Nggak nanti mobilku lecet ... Ini mobil baru soalnya .
Aldi ; ealah ... Bodo amat. ( Aldi meninggalkan Ricat .)
Ricat ; Al.... Aldi.... Help me please...
Aldi kembali dan masuk ke mobil Ricat. Dan hanya beberapa detik mobil Ricat terparkir dengan benar.
Ricat ; Waaah... Keren ... Hanya satu putaran ... Kamu ternyata pinter nyetir,, hemmmh tapi sayang gak punya mobil .
Aldi ; siapa bilang aku gak punya mobil... Aku punya.. tapi gak pamer kayak kamu...
Ricat ;
Siapa yang percaya sama kamu,,,, semua orang tahu , cuma motor satria tua ini selalu nemeni kamu dari kelas sepuluh.Aldi menarik nafas dan menghembuskan kembali , kemudian berlalu dar Ricat.
Burhan tiba-tiba disampingnya, "Yang sabar ya Al.... Ricat itu emang sombong orangnya."
Aldi ; gak ,,aku si bodo amat sama orang kayak gitu.
Burhan ; Beberapa hari kita gak main bareng ya Al?....
Aldi ; yaaa aku tahu diri lah... Kamu kan lagi bulan madu...
Burhan ; eh .. Al.. tahu gak ,, !?
Aldi ; apa ?
Burhan ;
Dulu itu aku pas Malam pertama kan kesakitan seharian ... Trus malam kedua dan selanjutnya aku yg jadi Top...Aldi ; Whaaaaat...? Pak Wisnu jadi Bot? Padahal beliau maskulin ,, cowok banget. Kog bisa?
Burhan ;
ya ..awalnya kasihan sama aku . Karena pantat ku sakit ... Trus dia nyoba jadi bot, merasa lebih enak eh malah ketagihan ... Lebih enak katanya...Aldi ;
(Burhan top, ... Emang nya punya Burhan besar apa ya .. jadi penasaran)
"Han..... Ikut aku...."Burhan ; kemana Al?
Aldi ; mumpung masih pagi ayuuk...(Aldi menarik tangan Burhan kebelakang perpus, disana ada gudang buku bacaan yang tidak terpakai, ruangan itu sangat sepi , jarang ada murid yang masuk kesitu.
Burhan ; mau apa Al kesini ... Pengap banget..
Aldi ; Kamu top,,, aku pingin tahu punyak mu seberapa.. mana ,,, ( Aldi memegang Kont*l Burhan sambil memaksa membuka dari celana,)
Kont*l mu gak begitu besar ... Tapi lumayan panjang .. aku jadi pingin mencobanya...Burhan ; tapi Al ... Tapi ...
Burhan gak sempet melanjutkan bicara...bibirnya langsung diserbu kecupan dari Aldi....
Burhan yg dulu pernah menyukai Aldi dan di tolak .. kini malah Aldi yg mengajaknya mesum, Karna Burhan masih menyimpan cintanya untuk Aldi,, dia dengan mudah terangsang..
Melihat Kont*l Burhan mulai ngacung tegak ,,, Aldi segera membuka tas dan mengambil kondom dan di pasang di kont*l Burhan.
Aldi melepas celana , dia menata tasnya dan tas Burhan menjadi alas tidur ... Kaki diangkat keatas . Burhan tanggap akan hal itu .. mengangkat kaki Aldi dan Bleeeeeeeeeeeezzzzzzz......
Dengan mudah Kont*l Burhan masuk ke lobang pantat Aldi...Mereka hanyut dalam perselingkuhan .. ayo Han .... Cepat keburu bel masuk...
Burhan yg dulu pernah menyukai Aldi kini Hasrat nya Tercurahkan.. dia menggenjot Aldi dengan Hasrat nya yg terpendam... Dan tak lama kemudian Crooooot... crooooot..... Crooooooth, Crooooth....Burhan mencapai klimaksnya.... "Jangan di cabut dulu Han " kata Aldi
Sambil mengocok venisnya...."Ayo Han bantu aku... Cium aku ... Cium putingku .... Aaach ....aaaach" minggiir aku mau crooooooth.....
Han .... Crooooot.... Crooooot ...croooot...Sebagian sperma Aldi nyemprot di baju Burhan ...
Mereka segera bersih-bersih, dan berkemas, meninggalkan tempat itu..
Burhan berkali kali memandangi wajah Aldi... Penuh keheranan ...
Burhan; Al ... Aku mimpi gak si Al...
Aldi ; Ayo Buruan ... Keburu bel masuk
Burhan ; Aldi ... Tunggu .. kalau kau mencintaiku ,, aku bersedia ninggalin Pak Wisnu..
Aldi ; Aaaah berisik ... Nanti aja kita bahas ...
Bel masuk kelaspun berpunyi , mereka pun sudah sampai depan kelas dan Akhirnya masuk .
Di dalam kelas Burhan masih gelisah mikirin apa yang baru saja dia lakukan sama Aldi. Sesekali dia pandangi wajah Aldi yang sekarang 50% tambah ganteng itu. Namun Aldi seolah-olah cuek dengan apa yg sudah terjadi.
*********
KAMU SEDANG MEMBACA
JUTAWAN MUDA
רומנטיקה⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Jutawan Muda adalah lanjutan cerita AyahMu kesayanganMu, di Seri itu sudah ada 25 bab. Menceritakan Karier Aldi melelejit di umurnya yang masih dini.