Katalog
Karna banyak yang mengharap cerita ini berlanjut. Maka cerita Jutawan Muda gak jadi TAMAT 🤗🤗🤗
cerita ini masih berlanjut😃😃😃. Trimakasih kepada para pembaca, dan maaf bila cerita ini masih banyak kekurangan.Sejak masuk kuliah Aldi lebih sering tinggal di belakang Hotel Alam Asri , villa Ardo itu lebih bersih , bagus dan tenang dengan fasilitas yang serba ada ,, daripada dirumah Fahry .
Namun bagi Aldi bukan itu alasannya dia tinggal di Villa. Dia hanya menunjukkan kesetiaan nya pada papa angkatnya yang benar benar memperhatikannya. Dan Ardo merasa senang bila Aldi tinggal disitu dan bersamanya.
Hujan begitu deras... Setelah memarkirkan motor digarasi Aldi melepas Jan hujannya. Aldi pun masuk ke Villa. Dengan wajah asam Ardo memandangi putra angkatnya itu.
Aldi ; Sore Pa...?
Ardo tidak menjawab , pandangan mata Ardo menatap kearah Aldi.Aldi ; Papa kenapa?... papa marah sama Aldi?... (Aldi melepas tas dan duduk di sebelah papanya)
Ardo ; Papa gak marah, papa cuma kecewa sama kamu.
Aldi ; Tapi pa.... Aldi salah apa... Papa kecewa karna apa, saya sudah bantu papa semaksimal mungkin pa... Sampai Aldi gak mau kuliah keluar kota karna Aldi gak mau papa sendirian.
Ardo memegang kedua pundak Aldi dan....
Ardo ; Bukan itu nak,, papa kecewa karna kamu kuliah gak bawa mobil Ini musim hujan sayang, kamu naik motor kehujanan kan ? , papa tahu kamu suka berpola hidup sederhana, itu bagus , tapi papa takut kamu sakit dan kenapa- napa . Hargailah pemberian papa.
Aldi ; Iya pa... Maafin Aldi pa...
Ardo ; Besuk di bawa ya? ,, apa kalau males nyetir , papa cari Driver buat kamu.?
Aldi ; emm... Nggak pa... Aldi sudah bisa nyetir dengan nyaman kok pa.
Ardo ; Lantas kenapa Al?
Aldi ; Aldi cuma inget ibu, ibu ngajar di sekolah, tiap hari naik motor, ibuku masih naik motor Aldi enak enak naik mobil .... Rasanya gak tega pa...
Ardo meraih bahu Aldi dan memeluknya.
Ardo ; Papa gak pernah salah memilihmu menjadi putra papa, kamu anak baik selalu memikirkan orang tua, apa kamu juga akan memikirkan papa kelak??
Aldi ; sekarang pun Aldi juga selalu sayang papa memikirkan papa. Apa lagi nanti...
Ardo ; Setahu papa diantar jemput sama Ayahmu Fahry??
Aldi ; Ayah Fahry jaga toko Full time pa. Lagian ibu juga gak mau di antar jemput, ngerepotin ayah.
Ardo ; Papa masih ada mobil di Semarang , biar besuk dianter pak Darno kemari . Ibu mu bisa nyetir kan Al?
Aldi ; Bisa nyetir pa,,,,tapi jangan pa, keluarga Aldi sudah banyak ngerepotin papa Ardo.
Ardo ; Aldi....keluargamu ya keluarga papa juga... Lagian mobil jazz itu gak kepakai..
Aldi ; Jazz?
Ardo ; iya sama punya kamu lebih tua... Tentu modelnya beda itu keluaran lawas. Moga aja ibu mu mau makek.
Aldi ; Trimakasih pa.... Aku sayang papa.
Ardo ; papa juga. .... Tapi lepas Al.... Jangan meluk papa lama lama... Ntar papa khilaf.
Aldi ; Ah ... Papa gak boleh khilaf sama putra ne...
Ardo ; kalau ..... khilaf sama ayah Fahry boleh ? ....
Aldi ; Emm......... Em....... Boleh Pa....Aldi tahu Papa suka sama Ayah Fahry kan?
Ardo mengangguk sambil menaikkan alisnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
JUTAWAN MUDA
Storie d'amore⛔🔞(PERHATIAN) 🔞⛔CERITA GAY sex DEWASA HANYA UNTUK COWOK DI ATAS 18 TH ❗❗❗❗ Jutawan Muda adalah lanjutan cerita AyahMu kesayanganMu, di Seri itu sudah ada 25 bab. Menceritakan Karier Aldi melelejit di umurnya yang masih dini.